Daftar Harga Hp Advan Android Baru Dan Bekas 2019 [Update September]

Harga Hp Advan Terbaru – Kali ini akan membahas informasi seputar Daftar Harga Hp Advan Android Terbaru yang mana Advan merupakan salah satu produk lokal yang sukses menjual produknya di pasaran. Kehadiran hp terbaru Advan ini tentu saja menarik perhatian saya, karena memang merk dari salah satu produsen gadget di tanah air ini tak henti-hentinya mengeluarkan produknya dengan harga yang murah. Tentunya anda sendiri juga tertarik untuk memperdalam informasi terkait Advan Vandroid ini.

Advan merupakan salah satu produsen dalam negeri yang mana sejauh ini bisa menyaingi produk lokal lainnya dan juga produk luar negeri. Advan sendiri merupakan produsen yang selalu berkomitmen mengeluarkan produk yang berkualitas. Namun bukan itu yang menarik banyak minat pembeli yakni karena Advan selalu menjual produknya dengan harga yang rendah. Tentu saja bukan tanpa alasan mengingat saat ini banyak produk smartphone atau tablet yang dijual dengan harga yang rendah, maka Advan mencoba mengimbangi dengan membuat produk yang bisa dipasarkan dengan harga yang rendah namun tetap berkualitas.

Daftar Harga Advan Terbaru
Daftar Harga Advan Terbaru
Advan sendiri hingga kini banyak dikenal oleh konsumen. Produk ini menempati tempat kedua dalam penjualan setelah Evercross. Advan masih hanya bermain di pasar dalam negeri sementara masih belum go internasional. Namun bisa dilihat jika penjualannya di dalam negeri saja sudah terbilang bagus dan disukai banyak konsumen.

Selama ini Advan lebih banyak memproduksi smartphone yang mana selalu diproduksi dengan terus mengupgrade system operasi dan juga spesifikasi lainnya. Dibandingkan dengan tablet memang persaingan penjualan smartphone sangat ketat. Advan harus bisa menyaingi vendor lain yang tak kalah cepat dalam mengupgrade produk smartphone miliknya. Oleh karenanya Advan lebih banyak memproduksi smartphone terbaru dibandingkan tablet.

Smartphone yang dikeluarkan Advan hampir semuanya dijual dengan harga yang murah mulai dari 1 jtaan hingga 3 jutaan sesuai dengan spesifikasi yang dibawanya. Advan tidak banyak memproduksi smartphone mahal dan memang lebih fokus pada pembuatan smartphone murah yang mana lebih bisa menarik perhatian konsumen di pasar Indonesia. Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan Hp Advan bisa melihat Daftar Harga Hp Advan Android yang telah kami rangkumkan di bawah ini.

Daftar Harga Hp Advan Terbaru

Harga Advan i55
Harga Advan i55
Harga Terbaru Rp 1.950.000
Harga Bekas Rp -

Harga Advan i45
Harga Advan i45
Harga Terbaru Rp 950.000
Harga Bekas Rp -

Harga Advan i5A
Harga Advan i5A
Harga Terbaru Rp 1.999.000
Harga Bekas Rp -

Harga Advan i5
Harga Advan i5
Harga Terbaru Rp 1.399.000
Harga Bekas Rp 900.000

Harga Advan S5J+
Harga Advan S5J+
Harga Terbaru Rp 1.375.000
Harga Bekas Rp -

Harga Advan Barca M6
Harga Advan Barca M6
Harga Terbaru Rp 1.699.000
Harga Bekas Rp -

Harga Advan Barca S50D
Harga Advan Barca S50D
Harga Terbaru Rp 899.000
Harga Bekas Rp -

Harga Advan Barca S4X
Harga Advan Barca S4X
Harga Terbaru Rp 700.000
Harga Bekas Rp -


Bisa dilihat dari daftar harga smartphone Advan yang ada diatas, semuanya membidik entry-level yang mana dijual dengan harga yang murah. Namun dengan demikian juga mempengaruhi spesifikasi yang dibawanya. Dengan harganya yang murah tentunya Advan tidak bisa memboyong spesifikasi sebaik vendor lain seperti Samsung atau Asus. Namun demikian, Advan selalu memberikan kualitas yang terbaik di setiap produknya.

Advan selalu mencoba untuk memberikan spesifikasi terbaik di setiap produknya. Meski dibandrol dengan harga murah bukan lantas membuatnya menyepelekan setiap produknya dan selalu fokus memberikan spesifikasi terbaik di setiap produk. Jadi konsumen akan tetap mendapatkan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau.
Baca Juga :
Daftar Harga Tablet Advan Vandroid Terbaru
Jika anda sedang mencari smartphone murah namun berkualitas, Advan adalah pilihan yang tepat. Produk Advan bisa dijadikan pilihan pertama dalam daftar smartphone yang akan anda beli. Ada banyak tipe smartphone yang telah dikeluarkan oleh Advan. Anda bisa memilih dan juga jangan lupa untuk melihat spesifikasinya agar tahu smartphone mana yang sesuai untuk anda gunakan. Meski berbeda tipe namun kebanyakan smartphone Advan tidak memiliki perbedaan harga yang jauh. Memilih Advan sebagai smartphone anda adalah pilihan yang tepat. Nah, demikian info yang bisa dibagikan, semoga bermanfaat.Terimakasih sudah menyimak info diatas.