Harga Advan Vanbook W80 Terbaru Februari 2017, Tablet Quad-core Dengan OS Windows 8.1 Hanya 2 Jutaan

Harga Advan Vanbook W80 – Kembali lagi Advan dengan produk barunya yakni Advan W80 yang mana sebelumnya telah mengeluarkan juga Advan W100. Keduanya menarik perhatian karena menggunakan OS Windows yang tidak biasanya digunakan oleh smartphone ataupun tablet Advan dan juga merk lainnya. entah apa alasannya. Namun dimungkinkan memang Advan hanya ingin menarik perhatian konsumen lebih banyak lagi dengan menggunakan variasi produk dengan menggunakan OS Windows ini. agak aneh memang mengingat kebanyakan smartphone menggunakan OS Android lollipop namun Advan malah menggunakan OS Windows. Untuk Advan W80 ini dibekali dengan spesifikasi yang tidak lebih baik dari Advan W100, apa saja itu simak saja ulasan di bawah ini.

Harga Advan Vanbook W80
Harga Advan Vanbook W80
Performa
Dalam hal performa, sudah jelas bahwa tablet Advan W80 ini dibekali dengan OS Windows 8.1 dengan CPU Intel. Tentunya mirip dengan laptop/PC bukan? Namun demikian bisa dijadikan keunggulan tersendiri bagi Advan dengan dapur pacunya yang baru ini. Dalam hal penyimpanan, Advan W80 dibekali dengan memori internal sebesar 16 GB yang cukup lega untuk mendownload dan menyimpan berbagai jenis file, games, dan aplikasi lainnya. Selain itu masih juga dengan memori eksternal yang bisa diisi up to 32 GB. untuk RAM sendiri menggunakan 1 GB yang cukup baik digunakan untuk menjalankan berbagai jenis aplikasi.

Layar
Untuk urusan layar, tablet Advan terbaru ini dibekali dengan layar IPS Capacitive Touchscreen dengan kedalaman 16 juta warna yang mana resolusinya sebesar 800 x 1280. Memang layar ini terlihat cukup tajam dan jernih namun masih kurang baik dibandingkan dengan vendor lain. Untuk Advan W80 ini menggunakan lebar layar 8 inchi yang berbeda dengan tipe sebelumnya dengan layar yang lebih lebar.

Kamera
Spesifikasi lainnya dari Advan tidaklah buruk kecuali kamera. Untuk kamera, Advan memang jarang membekali produknya dengan kamera yang bagus mengingat targetannya memang gadget dengan harga yang murah. Sehingga untuk urusan kamera tidaklah dibuat bagus. Advan Vanbook W80 ini saja hanya dibekali dengan kamera utama 2 MP yang mana biasanya untuk smartphone/tablet lain dijadikan kamera depan. Sementara untuk kamera depan hanya menggunakan kamera VGA.
Spesifikasi Advan Vanbook W80
Spesifikasi Advan Vanbook W80
Koneksi
Dalam hal konektivitas, tablet Advan terbaru ini masih menggunakan jaringan 3G HSDPA yang cukup baik dalam kondisi sinyal yang kuat. Koneksi masih bisa diperlancar dengan menggunakan koneksi wi-fi secara gratis. Sayangnya belum ada spesifikasi Hotspot dalam tablet ini. Advan W80 juga dibekali dengan Bluetooth dan microUSB untuk kebutuhan bertransfer data dengan perangkat lain.

Spesifikasi Advan Vanbook W80

Simcard SIM card
Jaringan GSM, HSPA
Layar IPS LCD 8.0 inchi, Resolusi 1280 x 800 pixels
Sistem Operasi OS Windows 8.1 bing
Prosesor Intel Quad Core @22nm
Kapasitas Memory 15 GB, microSD up to 32 GB
RAM 1 GB
Kamera Depan VGA
Kamera Belakang 2 MP
Baterai Li-Ion 3800 mAh
Pilihan Warna Black

Diatas sudah dijelaskan bagaimana spesifikasi tablet Advan W80. Dibawah ini akan diulas kembagi apa saua kelebihan dan kekurangan Advan W80 secara lebih jelas.

Kelebihan Advan W80

  1. Menggunakan OS Windows 8.1
  2. Ram 1 GB
  3. Menggunakan memori internal sebesar 16 GB
  4. Prosesor Quad-core

Kekurangan Advan W80

  1. Kamera utama hanya 2 MP dan kamera depan VGA
  2. Masih menggunakan jaringan 3G
  3. Tidak dibekali Hotspot dan GPS
  4. Tidak ada pelindung layar

Harga Advan W80

Untuk masalah harga memang Advan selalu berkomitmen untuk mengeluarkan gadget dengan patokan harga yang tidak terlalu besar. untuk produknya kali ini juga tak dibanderol dengan harga yang mahal. Harga tablet Advan W80 ini di pasaran hanya dibanderol Rp 2 jutaan saja. Dengan spesifikasi yang cukup baik, meski kamera terbilang kurang memuaskan, Advan W80 ini cukup menarik untuk dibawa pulang.

Harga Advan Vanbook W80 Terbaru
Harga Advan Vanbook W80 Terbaru Rp 2.150.000
Harga Advan Vanbook W80 Bekas Rp -
Untuk informasi Harga Terbaru dapat anda lihat pada Halaman Daftar Harga Tablet Advan Vandroid Terbaru

Demikian info seputar spesifikasi dan harga Advan W80 yang bisa dibagikan. semoga informasi diatas membantu anda yang ingin mengetahui spesifikasi Advan W80.

Baca Artikel Sebelumnya:
Spesifikasi Dan Harga Advan Vanbook W100, Review Kelebihan Dan Kekurangan