Harga Advan T1J+ Terbaru Februari 2017, Tablet 1 Jutaan Spesifikasi Prosesor Quad-core 1.3 GHz

Harga Tablet Advan T1J+ - Advan dikenal sebagai suatu produk yang dibuat asli oleh tangan – tangan produsen lokal, memberikan pelayanan mengenai barang elektronik berupa gadget yang memiliki kualitas baik dan harga yang super murah. Setelah berkali – kali mengeluarkan tablet yang super murah, mewah dan canggih, kali ini advan kembali hadir meluncurkan tablet terbaru yatu tablet advan dengan seri T1J+ . Spesifikasi secara lengkapnya adalah sebagai berikut.

Advan T1J+
Advan T1J+
Performa
Dilihat dari performanya, tablet advan T1J+ memiliki dapur pacu yang cukup berkualitas. Tablet ini dilengkapi dengan prosesor Quad Core 1,3 GHz yang digunakan dibawah arsitektur yang cukup mendukung yaitu cortex – A9. Selain itu tablet ini dijalankan dengan sistem operasi dari android 4.4 kitkat. Namun cukup disayangkan bahwa tablet advan ini hanya dibekali dengan RAM yang snagat minim yaitu hanya memiliki kapasitas sebesar 512 MB. Untuk itu jika anda menggunakan tablet ini snagat disarankan bagi anda untuk mampu memilah dan memilih aplikasi macam apa saja yang akan anda gunakan dalam tablet anda.

Layar
Dari segi layar, seperti pada tablet umumnya. Layar yang dipasangkan pada tablet advan terbaru ini yaitu memiliki luas sebesar 7 inci, tentunya ini cukup lebar untuk sebuah tablet dan pastinya anda dapat melihat banyak berkas serta gambar dengan tampilan yang besar dan jelas. dimensi pada layar yaitu 13 x 6.56 x 0.9 cm dengan resolusi layar mencapai 1024 x 600 pixel. Memiliki kelebihan dari segi layar karena sudah berteknologi IPS untuk LCD yang kapasitif dengan kekayaan koleksi warna yaitu mencapai 16 juta.

Kamera
Dari segi kamera. Tablet ini sudah cukup mumpuni karena dibubuhi oleh 2 kamera yang masing – masing memiliki lensa sebagai berikut. Kamera depan dipasang dengan resolusi 2 MP. Hal ini sangat mendukung anda untuk bisa berselfie ria dan juga melakukan video call dengan sahabat anda. kamera belakang dilengkapi dengan resolusi kamera sebesar 3 MP.
Spesifikasi Advan T1J+
Spesifikasi Advan T1J+
Konektifitas
Dari segi konektifitas, tablet advan Vandroid T1J+ terbaru ini dilengkapi dengan dual SIM GSM yang memiliki koneksi jaringan berupa 3G HSDPA. Namun dalam hal ini hanya SIM 1 yang dapat digunakan untuk koneksi jaringan internet 3G, SIM 2 digunakan untuk koneksi GPRS dan EDGE. tablet ini juga dilengkapi dengan Wifi sehingga anda bisa menghubungkan tablet anda pada hotspot yang tersedia. Sealin itu ada juga bluetooth untuk transfer data tanpa koneksi.

Spesifikasi Tablet Advan T1J+

Simcard Dual SIM
Jaringan GSM, HSPA
Layar IPS LCD 7.0 inchi, Resolusi 1024 x 600 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
Prosesor Quad Core 1.3 GHz
Kapasitas Memory 8 GB, microSD up to 32 GB
RAM 512 GB
Kamera Depan 2 MP
Kamera Belakang 3 MP
Baterai Li-Ion 3000 mAh

Spesifikasi diatas akan sangat berguna bagi anda yang tengah mencari referensi mengenai tablet – tablet dengan harga murah namun kualitas yang mumpuni. Selain dilihat dari spesifikasi anda juga dapat melihat kelebihan dan kekurangan tablet advan T1J+, seperti uraian berikut ini.

Kelebihan Tablet Advan T1J+

  1. Teknologi layar IPS LCD
  2. Memory internal yang besar yaitu 8 GB
  3. Resolusi layar yang bagus dan layar lebar
  4. Baterai sudah 3000 mAh
  5. Harganya murah
  6. Jaringan koneksi internet 3G HSDPA (SIM 1)

Kekurangan Tablet Advan T1J+

  1. RAM masih sangat minim yaitu 512 MB
  2. Resolusi kamera hanya 3 MP (kamera belakang), 2 MP (kamera depan)
  3. Konektifitas jaringan internet GPRS dan EDGE (SIM 2)
  4. Maih Menggunakan OS Jelly Bean

Harga Tablet Advan T1J+

Dilihat dari segi harga, sebetulnya harga Tablet Advan T1J+ ini cukup pantastis yaitu memiliki bandrolan sebesar Rp. 1 jutaan. Jika dibandingkan dengan kelebihan dan kekurangannya terkadang harga tersebut bisa dibilang murah, juga bisa dibilang mahal. Hal ini kembali lagi pada pengguna yang menilainya. Namun dengan seiring berjalnnya waktu harga sewaktu – waktu dapat berubah tergantung kondisi dan masa kejayaannya.

Harga Tablet Advan T1J+ Terbaru
Harga Advan T1J+ Terbaru Rp 1.050.000
Harga Advan T1J+ Bekas Rp 800.000
Untuk informasi Harga Terbaru dapat anda lihat pada Halaman Daftar Harga Tablet Advan Vandroid Terbaru

Baca Artikel Sebelumnya:
Spesifikasi Dan Harga Advan E1C Pro, Review Kelebihan Dan Kekurangan