Harga Advan S4K Terbaru Februari 2017, Spesifikasi OS Android KitKat dan RAM 1 GB Hanya 800 Ribuan

Harga Advan S4K - adalah tipe smartphone yang muncul dalam pilihan Advan Star Series yang diterbitkan beberapa waktu lalu. Advan Star Mini S4K dipasarkan di Indonesia dan diminati kebanyakan para pecinta gadget. Advan S4K Star Mini memiliki harga yang ditetapkan dalam posisi yang mudah dijangkau yaitu di bawah satu juta, namun spesifikasi berkualitas dan mumpuni sudah disedakan.

Advan S4K
Advan S4K
Performa
Dapur pacu yang disediakan dalam hp Advan S4K sudah cukup powerful. Vendor lokal Advan memberikan prosesor Cortex-A7 Quad core yang berkecepatan mencapai 1.2 GHz. Chipset dan hardware display masih jelas. Kinerja Advan S4K sudah cukup responsif dengan processor 4 core yang dikombinasikan dengan RAM 1 GB. Multitasking aplikasi tanpa kendala dapat dicapai dengan OS v4.4 KitKat dari Android.

Layar
Layar yang disediakan untuk Hp Advan terbaru tidak terlalu luas dengan ukuran 4.0 inchi. Sistem IPS Screen dengan 16 juta warna. Layar berukuran medium dengan resolusi 480 x 800 pixels mendukung sistem multitouch yang responsif. Harga Advan S5K yang cukup murah membuat layar smartphone belum dibekali anti gores.

Kamera
Kamera merupakan keunggulan dari Advan Star Mini S4K. Advan Star Mini S4K memiliki kamera utama 5 MP lengkap dengan fitur LED Flash. Kamera utama bisa merekam video beresolusi 720p@30fps. Kamera depan memiliki resolusi 2 MP dengan sistem VGA.
Advan S4K
Spesifikasi Advan S4K
Konektifitas
Sistem Dual SIM Mini dan jaringan 3G HSDPA. Kecepatan browsing HSPA smartphone Advan S4 terbaru sudah handal. Ditambah jaringan 2G GSM, GPRS dan EDGE. Advan Star Mini S4K juga menyediakan Wi-Fi, Hotspot, GPS, Bluetooth v4.0 serta microUSB v2.0.

Spesifikasi Advan S4K

Simcard Dual SIM
Jaringan GSM, HSPA
Layar IPS LCD 4.0 inchi, Resolusi 800 x 480 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.4 (KitKat)
Prosesor Quad Core 1.2 GHz
Kapasitas Memory 8 GB, microSD up to 32 GB
RAM 1 GB
Kamera Depan 2 MP
Kamera Belakang 3 MP, LED flash
Baterai Li-Ion 1300 mAh
Pilihan Warna White, Dark Blue, Grey

Sebagai smartphone di bawah 1 juta tentu kelebihan dan kekurangan Advan S4K bisa menjadi sumber informasi yang memadai dan patut untuk kita ketahui karena mengingat handphone terbaru ini di banderol dengan harga murah.

Kelebihan Advan S4K

  1. Kamera depan 2 MP dan kamera belakang 3 MP
  2. Prosesor Cortex-A7 Quad Core 1.2 GHz
  3. OS v4.4 KitKat
  4. Dengan harga murah samrtphone ini sudah menggunakan RAM 1 GB
  5. Fitur konektifitas cukup lengkap

Kekurangan Advan S4K

  1. Tidak tersedia anti gores pada layar
  2. Tidak mendukung jaringan 4G
  3. Tidak ada fitur NFC

Harga Advan S4K

Sebagai produk yang ditujuakan untuk entry level, harga Harga hp Advan S4K dibanderol pada kisaran Rp 800 ribuan per unit. Harga yang sangat terjangkau melihat spesifikasi yang akan kita peroleh jika memiliki ponsel pintar ini.

Harga Advan S4K Terbaru
Harga Advan S4K Terbaru Rp 830.000
Harga Advan S4K Bekas Rp 450.000
Untuk informasi Harga Terbaru dapat anda lihat pada Halaman Daftar Harga HP Advan Android Terbaru

Demikian review spesifikasi dan harga advan s4k, semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari hadphone terbaru dengan harga tarjangakau dibawah 1 jutaan.

Baca Artikel Sebelumnya:
Spesifikasi Dan Harga Advan S3 Lite, Review Kelebihan Dan Kekurangan