Harga Advan Vanbook W100 Terbaru Februari 2017, Tablet Windows 8.1 Dengan Prosesor Intel Quad Core

Harga Advan Vanbook W100 – Advan kembali lagi dengan tablet terbarunya. Produsen ponsel dalam negeri ini terkenal akan produknya yang murah. Kali ini Advan juga hadir dengan produknya yang tak kalah murah dibandingkan produk lainnya. Namun ada yang berbeda dengan Advan kali ini. Jika biasanya Advan menggunakan OS Android, kini beralih menggunakan OS Windows. Mungkin untuk memberi suasana baru bagi para konsumen dan untuk menarik lebih banyak tipe konsumen tentunya. Dengan demikian Advan mengeluarkan tablet baru dengan menggunakan dapur pacu yang berbeda dengan produk Advan lainnya. penasaran? Mari tengok ulasan di bawah ini.

Advan Vanbook W100
Advan Vanbook W100
Performa
Sudah jelas dari segi performa tablet Advan W100 ini dibekali dengan OS Windows 8.1 dengan processor Quad-core Intel yang sama dengan OS Windows yang banyak digunakan oleh PC atau laptop. Dengan menggunakan OS Windows ini maka kinerja tablet akan semakin lancar. Ditambah lagi tablet Advan ini menggunakan RAM 1 GB dengan memori internal sebesar 1 GB yang bisa digunakan untuk menyimpan berbagai jenis file dengan leluasa meski tanpa bantuan memori eksternal. Namun tetap saja, tablet Advan ini masih dibekali dengan memori eksternal sebesar 32 GB.

Layar
Untuk urusan layar, tablet Advan terbaru ini menggunakan layar IPS Capacitive Touchscreen yang mempunyai kedalaman warna hingga 16 juta warna dan dengan resolusi sebesar 800 x 1280 yang mana sudah sangat baik menghasilkan gambar yang tajam dan jernih. Namun untuk ukuran tablet, Advan jenis ini menggunakan tablet berukuran besar yakni 9.5 inchi yang setara dengan ukuran notebook. Namun demikian ukuran yang besar memungkinkan anda untuk melihat tulisan lebih jelas dan bisa digunakan untuk memainkan games secara lebih memuaskan.

Kamera
Melihat sector kamera tablet Advan W100 ini agak mengecewakan. Dalam urusan kamera memang Advan tidak dibekali dengan kamera yang bagus, sama halnya pada produk Advan lainnya. Advan W100 ini hanya dibekali dengan kamera sebesar 2 MP baik untuk kamera depan dan kamera belakang. Namun meski kamera memiliki resolusi yang kecil tetap bisa digunakan untuk memotret atau memvideokan objek dengan baik dalam suasana terang.
Spesifikasi Advan Vanbook W100
Spesifikasi Advan Vanbook W100
Konektivitas
Dalam hal konektivitas, tablet Advan terbaru ini masih menggunakan jaringan 3G HSDPA yang mana saat ini sudah banyak tablet atau smartphone yang menggunakan jaringan terkiuat yakni jaringan 4G LTE. Namun jaringan HSDPA rupanya masih tergolong memuaskan untuk koneksi yang cepat.selain itu, masih dilengkapi juga dengan jaringan Wi-fi untuk bisa berkoneksi dengan lancar tanpa hambatan. Untuk kebutuhan bertukar file dengan perangkat lainnya, Advan W100 menyediakan Bluetooth with A2DP untuk kebutuhan transfer data tanpa kabel dan juga micro USB.

Spesifikasi Advan Vanbook W100

Simcard SIM card
Jaringan GSM, HSPA
Layar IPS LCD 9.6 inchi, Resolusi 1280 x 800 pixels
Sistem Operasi OS Windows 8.1 bing
Chipset Mediatek MT6582
Prosesor Intel Quad Core @22nm
Kapasitas Memory 16 GB, microSD up to 32 GB
RAM 1 GB
Kamera Depan 2 MP
Kamera Belakang 2 MP
Baterai Non-removable Li-Ion 6000 mAh

Diatas telah dikupas spesifikasi dari tablet Advan W100 yang mana di bawah ini bisa dilihat juga kelebihan dan kekurangan Advan W100 sebagai tambahan informasi untuk anda.

Kelebihan Advan W100

  1. Menggunakan OS Windows 8.1
  2. Menggunakan RAM 1 GB dan memori internal 16 GB
  3. Menggunakan layar IPS LCD
  4. Layar lebar
  5. Baterai Li-ion 6000 mAh

Kekurangan Advan W100

  1. Kamera hanya beresolusi 2MP
  2. Tidak dilengkapi Hotspot dan GPS
  3. Tidak dilengkapi pelindung layar

Harga Advan W100

Melihat spesifikasinya yang cukup menggiurkan ternyata Harga tablet Advan Vanbook W100 di pasaran ini hanya Rp 2,4 jutaan saja yang mana memang Advan selalu hadir dengan gadget murah namun memiliki kualitas yang cukup menarik.

Harga Advan Vanbook W100 Terbaru
Harga Advan Vanbook W100 Terbaru Rp 2.400.000
Harga Advan Vanbook W100 Bekas Rp -
Untuk informasi Harga Terbaru dapat anda lihat pada Halaman Daftar Harga Tablet Advan Vandroid Terbaru

Nah, itulah ulasan terkait spesifikasi dan harga Advan W100 yang bisa dibagikan. semoga info diatas membantu anda mencari tahu spesifikasi dan juga harga dari Advan W100 ini.

Baca Artikel Sebelumnya:
Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid i7, Review Kelebihan Dan Kekurangan