Harga Advan E1C Pro Terbaru Februari 2017, Tablet Android Murah Berspesifikasi OS Android KitKat Dibawah 1 Jutaan

Harga Tablet Advan E1C Pro -– keberhasilan advan dalam meluncurkan berbagai barang elektronik seperti smartphone, phablet, dan tablet semakin membuat merek garapan perusahaan lokal ini percaya diri untuk mengeluarkan banyak produk – produk berkualitas. Dengan kesuksesan pada peluncuran tablet series E yang terbaru miliknya, kini advan kembali meluncurkan tipe lain dari tablet E series yaitu advan E1C Pro.

Advan E1C Pro
Advan E1C Pro
Performa
Perangkat dari tablet advan E1C pro ini dilengkapi dengan perangkat yang biasa dijumpai pada tablet biasanya. Yakni memiliki OS KitKat android 4.4, juga dilengkapi dengan prosesor Dual Core 1.3 GHz yang dapat membantu dapur pacu dari mesin si tablet advan ini. Namun sayangnya RAM yang digunakan masih sangat minim yaitu hanya 512 MB saja, sehingga bagi anda yang ingin menyimpan banyak aplikasi harus lebih dipikirkan lagi karena akan berdampak pada kemampuan mesin tablet advan tersebut. Meskipun demikian kinerja dari tablet advan ini bisa dibilang sangat luar biasa dan patut diacungi jempol.

Layar
Dari segi tampilan, layar tablet advan terbaru ini disusun cukup lebar dibandingkan dengan keluaran yang dahulunya. Luas layar mencapai 7 inci, dengan resolusi layar yaitu 1024 x 768 pixel. Memiliki kecanggihan teknologi 5 point tauching untuk layar touchscreen yang sensitif jika terkena sentuhan jari tangan. Dengan layar yang cukup luas ini dapat dipastikan bahwa pengguna akan cukup puas karena dapat melihat gambar secara jelas. fitur lain yang bisa dinikmati adalah adanya TV yang bisa anda nikmati setiap saat.

Kamera
Dari segi kamera tablet dari merk advan ini dilengkapi dengan dual kamera. Kamera belakang memiliki resolusi lensa yaitu 2 MP dilengkapi dengan LED flash sementara itu kamera depan dipasang dengan lensa 2 MP.
Spesifikasi Advan E1C
Spesifikasi Advan E1C
Konektifitas
Dari segi konektifitas tablet advan terbaru ini bisa dibilang cukup canggih karena dilengkapi dengan konektifitas 3G, HSDPA, wifi juga bluetooth. Yang bisa anda gunakan untuk menyambungkan fitur – fitur seperti BBM, wa, FB, Twitter, Path, IG dan lain sebagainya dengan jaringan internet.

Spesifikasi Tablet Advan E1C Pro

Simcard Dual SIM
Jaringan GSM, HSPA
Layar IPS LCD 7.0 inchi, Resolusi 800 x 480 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.4 (KitKat)
Prosesor Dual Core 1.3 GHz
Kapasitas Memory 4 GB, microSD up to 32 GB
RAM 512 GB
Kamera Depan 2 MP
Kamera Belakang 2 MP
Baterai Li-Ion 2500 mAh
Pilihan Warna Black, White, Yellow, Red

Dari beberapa spesifikasi diatas, bisa anda gunakan sebagai suatu referensi atau acuan untuk memilih handphone terbaik anda baik berupa tablet, phablet ataupun smartphone. Mungkin untuk lebih memperjelas spesifikasi dari tablet advan ini berikut adalah kelebihan dan kekurangan tablet advan E1C Pro.

Kelebihan Tablet Advan E1C Pro

  1. Murah
  2. Multimedia lengkap (Radio FM, MP3 Player, Video Player)
  3. Memiliki layar yang berukuran besar
  4. Cocok untuk bermain game
  5. OS android 4.4 KitKat

Kekurangan Tablet Advan E1C Pro

  1. RAM masih 512 MB
  2. Kamera belum dilengkapi dengan resolusi gambar yang baik
  3. Memiliki teknologi TFT capasitive multi touch screen

Harga Tablet Advan E1C Pro

Jika dilihat dari segi harga tablet advan E1C Pro ini bisa dibilang tablet ini memiliki nilai jual yang cukup ekonomis dan murah, apalagi kelengkapan fitur yang disediakan cukup canggih dan pastinya membuat pengguna merasa puas dan nyaman menggunakan tablet ini seharian. Di pasaran barang elektronik, tablet advan tipe ini di jual dengan bandrolan harga yaitu kurang dari Rp. 1 jutaan. Bahkan jika anda beruntung harga jual dari tablet ini bisa lebih murah dari harga seharusnya.

Harga Tablet Advan E1C Pro Terbaru
Harga Advan E1C Pro Terbaru Rp 850.000
Harga Advan E1C Pro Bekas Rp 500.000
Untuk informasi Harga Terbaru dapat anda lihat pada Halaman Daftar Harga Tablet Advan Vandroid Terbaru

Data dan informasi mengenai spesifikasi, kekurangan dan kelebihan dari tablet advan terbaru ini untuk lebih lengkapnya bisa anda tanyakan langsung pada geray – geray yang bersangkutan.

Baca Artikel Sebelumnya:
Spesifikasi Dan Harga Advan Star TAB, Review Kelebihan Dan Kekurangan