Harga Advan Star TAB Terbaru Februari 2017, Tablet Quad-core Dengan OS Android KitKat Cuma 1 Jutaan

Harga Tablet advan Star TAB -– tablet Advan TAB adalah produk terbaru dari series sadvan star. Sebelumnya produsen handphone merk advan ini telah mengeluarkan beberapa series advan star seperti smartphone advan star mini, advan star five dan advan star fit. Selain itu series advan star ini juga mengeluarkan 2 produk lainnya berupa phablet dan tablet, seperti phablet advan star six, phablet advan star note, dan tablet advan star tab 7 yang paling terakhir atau paling terbaru dari series advan star. Tablet produk asli indonesia ini merupakan tablet yang cukup diminati karena memiliki fitur yang menarik dan juga tidak kalah saing dengan tablet lainnya.

Advan Star TAB
Advan Star TAB
Performa
Untuk masalah performa, dapur pacu dari tablet advan star TAB terbaru ini bisa diacungi jempol karena cukup syarat untuk dipilih para pengguna smartphone. Memiliki kapasitas RAM 1 GB dimana anda tidak perlu khawatir akan daya penyimpanan aplikasi dalam handphone anda, kemudian Memory internalnya mencapai 4 GB menggunakan ruang tersebut untuk menyimpan segala berkas – berkas anda. tablet advan series star terbaru ini memiliki OS kitkat android v4.4 yang tidak begitu ketinggalan jaman, CPU dengan prosesor quad core 1.3 GHz. Dengan kecanggihan spesifikasi milik advan ini dijamin tablet advan akan tahan banting dan nyaman untuk digunakan.

Layar
Layar yang disuguhkan dari tablet advan terbaru ini cukup lebar yakni sebesar 7 inci, selain itu tablet ini juga dilengkapi dengan teknologi IPS, yang artinya anda bisa sepuasnya melakukan browsing, gaming, atau juga melihat layar yang besar, jelas dan jernih tanpa khawatir momen penting anda akan terlihat selalu istimewa. Kejernihan tersebut, diduga karena tablet advan ini dilengkapi dengan resolusi HD sebesar 1280 x 800 pixels. Resolusi tersebut sangat baik karena layar akan tampak snagat jernih dan jelas.

Kamera
Bagi anda yang suka sekai berfoto ria seperti selfie ataupun mengambil gambar keindahan alam Indonesia anda tentu bisa menggunakan tablet advan star TAB ini karena. Tablet ini dibekali dengan dua jenis kamera yang bagus, dari bagian belakang maupun bagian depannya. Untuk kamera belakang besarnya lensa yang digunakan yaitu 8 MP sehingga pengambilan gambar akan terlihat sangat jernih, jelas dan detail. Dan untuk kamera bagian depan memiliki kualitas lensa yaitu sebesar 3 MP hal ini sangat disaranka sekali bagi anda yang menyukai foto selfie, karena akan terlihat jernih.
Spesifikasi Advan Star TAB
Spesifikasi Advan Star TAB
Konektifitas
Untuk kecanggihan konektifitas dari Tablet Advan Star TAB terbaru ini, dilengkapi dengan penghubung internet dimana anda dapat menggunakan jaringan internet berupa 3G juga wifi hotspot, tersedia juga bluetooth dan colokan USB microdata untuk transfer data.

Spesifikasi Tablet Advan Star TAB

Simcard Dual SIM
Jaringan GSM, HSPA
Layar IPS LCD 7.0 inchi, Resolusi 1280 x 800 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.4 (KitKat)
Prosesor Quad Core 1.3 GHz
Kapasitas Memory 4 GB, microSD up to 32 GB
RAM 1 GB
Kamera Depan 2 MP
Kamera Belakang 5 MP, autofocus, LED flash
Baterai Li-Ion 2800 mAh

Dari spesifikasi diatas berikut adalah kelebihan dan kekurangan advan star TAB terbaru yang bisa anda ketahui untuk dijadikan bahan referensi dalam memilih handphone,

Kelebihan Tablet Advan Star TAB

  1. Kualitas layar IPS
  2. RAM 1 GB
  3. Memory internal 4 GB
  4. Harga sangat ekonomis
  5. Kamera depan 2 MP, belakang 5 MP

Kekurangan Tablet Advan Star TAB

  1. OS masih kitkat android v4.4
  2. Jaringan internet 3G
  3. Kapasitas baterai masih 2800 mAh

Harga Tablet Advan Star TAB

Untuk masalah harga tablet advan star TAB terbaru ini bisa dibilang masih snagat murah dan ekonomis jika dibandingkan dengan tablet lain yang memiliki spesifikasi sama. Dipasaran harga tablet ini hanya mencapai kisaran harga Rp. 1 jutaan.

Harga Tablet Advan Star TAB Terbaru
Harga Advan Star TAB Terbaru Rp 1.150.000
Harga Advan Star TAB Bekas Rp 800.000
Untuk informasi Harga Terbaru dapat anda lihat pada Halaman Daftar Harga Tablet Advan Vandroid Terbaru

Baca Artikel Sebelumnya:
Spesifikasi Dan Harga Advan Star Note, Review Kelebihan Dan Kekurangan