Harga Advan Star Note Terbaru Februari 2017, Spesifikasi Kamera Selfie 8 MP dan Prosesor Quad-core

Harga Advan Star Note – ponsel berlayar besar kembali dirilis oleh Advan yang dinamai dengan tablet Advan Star Note. Seri tersebut adalah salah satu karya terbaik yang dimiliki oleh Advan terbaru untuk setiap penggemarnya. Gadget kelas menengah ini pun memberikan beragam persembahan terbaik yang pastinya tak mengecewakan hati. Tak sedikit pula sisi keunggulan yang diusung di setiap operasionalnya. Adapun serangkan keistimewaan dari vandroid satu ini ialah sebagai berikut.

Advan Star Note
Advan Star Note
Performa
Ponsel pintar bersistem operasi Android Kitkat 4.4 dan processor quad core berkecepatan 1.3 Ghz dari mediatek mempunyai peran dalam mensupport operasional tablet yang serba cepat. Smartphone Advan Star Note inipun memiliki RAM 1 GB, kemudian memori internalnya ialah 8 GB dan masih ditambahkan lagi dengan adanya memori ekternal. Saat smartphone dipenuhi oleh berbagai aplikasi, maka saat itu pula kecepatan dari ponsel ini tak terkalahkan, karena mempunyai RAM yang mencukupi serta processor yang handal. Hingga nantinya dapat dimanfaatkan untuk operasional anti lambat.

Layar
Sebagai salah satu gadget Android terbaru, Advan Star Note dibekali oleh layar seluas 5.5 inchi dengan tema layar dari IPS. Jika dilihat dari resolusinya ialah jatuh pada skala 540 x 960 piksel. Ukuran layar tersebut dapat menjadikan adanya operasional ponsel pintar memadai dalam memperoleh kualitas gambar yang terbilang cukup. Tak lupa pula dalam kinerja yang ada, skala yang ditemui pada gadget turut mendukung hasil optimal.

Kamera
Dual kamera tak terlepas dari smartphone Advan Star Note karena kamera primer dan sekunder sama-sama ada pada ponsel ini. Tepatnya ialah 8 MP untuk kamera belakang dan 3 MP pada kamera depan. Kinerja fitur kamera dilengkapi oleh adanya LED flash, autofocus dan lain-lainnya. Sangat pas untuk menunjang operasional dari pengambilan gambar maupun video dalam kualitas oke. Bagaimana tidak, piksel yang besar tersebut tentu saja menjadikan hasil yang tak kalah optimalnya entah itu pada berupa foto maupun video.
Spesifikasi Advan Star Note
Spesifikasi Advan Star Note
Konektifitas
Pada segi konektifitas, smartphone terbaru ini menghadirkan jaringan internet teruntuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam operasional browsing. Skala jaringan online yang ada pada Advan Star Note ini ialah 2G dan 3G. Sekalipun belum menggunakan seri jaringan paling baru, akan tetapi skala koneksi tersebut mempunyai kinerja yang mendukung. Jadinya dapat diandalkan untuk mengkondisikan adanya akses internet cepat. Begitu pun dengan support dari kartu SIM yang dimiliki guna memaksimalkan jaringan internet yang ada.

Spesifikasi Advan Star Note

Simcard Dual SIM
Jaringan GSM, HSPA
Layar IPS LCD 5.5 inchi, Resolusi 960 x 540 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.4 (KitKat)
Prosesor Quad Core 1.3 GHz
Kapasitas Memory 8 GB, microSD up to 32 GB
RAM 1 GB
Kamera Depan 3 MP
Kamera Belakang 8 MP, autofocus, LED flash
Baterai Li-Ion 2300 mAh

Setelah membahas panjang lebar tentang spesifikasi yang dimiliki advan vandroid star note, kini kami akan memberikan rangkuman poin penting yang akan membantu anda labih jelas mengenal handphone terbaru ini. Berikut kelebihan dan kekurangan advan star note.

Kelebihan Advan Star Note

  1. Sistem operasional sudah memakai versi Kitkat yakni seri terbaru.
  2. Processor berskala quad core.
  3. Dual kamera dalam performa oke.
  4. Ukuran layar yang besar.
  5. RAM 1 GB.

Kekurangan Advan Star Note

  1. Resolusi yang di bawah standard jadinya kualitas layar belumlah termasuk rata-rata oke.
  2. Daya baterai yang relatif kecil yakni 2200 mAh.
  3. Jaringan yang belum 4G.

Harga Advan Star Note

Ada beragam macam sisi yang ditemui pada Advan Star Note entah itu kelebihan maupun sebaliknya. Perihal kedua tersebut sama-sama penting untuk diketahui sebelum memutuskan untuk membeli produk gadget bersangkutan. Dengan diketahuinya detail yang ada, maka pengguna bisa lebih menyesuaikannya lagi. Terlebih kebutuhan tiap-tiap individu tidaklah sama antara satu dan lainnya. Di tambah dengan harga Advan Star Note yang terbilang terjangkau yakni sekitar 1,5 jutaan saja. Bandrol bersangkutan terbilang standard dan sebanding lurus dengan adanya spesifikasi yang dimiliki pada gadget pintar satu ini.

Harga Advan Star Note Terbaru
Harga Advan Star Note Terbaru Rp 1.599.000
Harga Advan Star Note Bekas Rp 1.400.000
Untuk informasi Harga Terbaru dapat anda lihat pada Halaman Daftar Harga Tablet Advan Vandroid Terbaru

Baca Artikel Sebelumnya:
Spesifikasi Dan Harga Tablet Advan T3E+, Review Kelebihan Dan Kekurangan