Harga Advan T3E+ Terbaru Februari 2017, Spesifikasi Prosesor Dual-core 1.3 GHz Hanya 1 Jutaan

Harga Tablet Advan T3E+ - Belakangan ini, banyak sekali bermunculan tablet Android di kancah pasaran entah itu dalam skala menengah ke bawah maupun ke atas. Brand Advan pun turut menjadi salah satunya yang merilis produk tablet terbaik kelas menengah. Seri yang diterbitkannya ada banyak dan salah satu diantaranya ialah tablet Advan seri T3E+. Vandroid satu ini muncul dengan beberapa kelebihan dan tentu saja dapat dilihat lebih dekat melalui detail berikut.

Advan Vandroid T3E+
Advan Vandroid T3E+
Performa
Sebagai salah satu tablet terbaru, seri vandroid T3E+ ini menghadirkan kekuatan pacu sebesar 1.3 GHz skala quad core. Dalam speed tersebut, tablet Advan T3E+ dibesutkan sistem operasi Android Jelly Bean versi 4.2. Yangmana processor super cepat tersebut masih dilengkapi dengan adanya kinerja RAM 512 MB ditambah pula dengan memori internal 8 GB serta memori eksternal 32 GB.

Layar
Desain tablet yang elegan dan kokoh dengan balutan bezel metal tipis di sisi sudut body vandroid menjadikan penampilan Advan T3E+ kian menarik perhatian. Dalam skala luas 10.1 inchi dan resolusi 1280 x 800 piksel tersebut menjadikan pemakaian vandroid lebih maksimal. Terlebih untuk Anda yang menyukai layar lebar dan detail yang jelas. Advan Vandroid TE3+ adalah jawaban terbaik. Yang mana tablet advan terbaru ini dapat diandalkan pula dari segi operasional lainnya.

Kamera
Seperti yang diketahui bahwa fitur kamera menjadi pilihan vital bagi sebagian besar pengguna gadget. Begitu pun dengan pemilihan tablet yang tak mengesampingkan fitur dual kamera yakni kamera depan dan belakang. Namun tak perlu mencemaskan hal tersebut karena Advan T series ini telah mengusung kamera depan 2 MP dan kamera belakang 3 MP. Kualitas mega piksel bersangkutan turut memaksimalkan adanya hasil pengambilan gambar dan video. Begitu pula pada saat penggunaan video call yang menggunakan kamera depan, dapat tercover secara maksimal.
Spesifikasi Advan Vandroid T3E+
Spesifikasi Advan Vandroid T3E+
Konektifitas
Selaku gadget cerdas, Advan vandroid T3E Plus dibekali koneksi internet dengan jalur 2G dan 3G. Dengan daya baterai 4600 mAh, koneksi internet dalam hitungan lama jadi tak terganggu. Yangmana, dari browsing turut memakan power baterai dalam jumlah lebih. Namun karena power yang dimiliki oleh gadget terbaru Advan berkapasitas besar, maka pengguna tak perlu mencemaskannya.

Spesifikasi Tablet Advan T3E+

Simcard Dual SIM
Jaringan GSM, HSPA+
Layar IPS LCD 10.1 inchi, Resolusi 1024 x 600 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.1 (Jelly Bean)
Prosesor Dual Core 1.3 GHz
Kapasitas Memory 4 GB, microSD up to 32 GB
RAM 512 GB
Kamera Depan 2 MP
Kamera Belakang 3 MP
Baterai Non-removable Li-Ion 4600 mAh

Terdapat serangkaian data-data yang menyatakan adanya detail keunggulan yang dimiliki Advan T series ini. Akan tetapi, ada pula data yang disebut sebagai kelemahan dari vandroid Andvan T3E+. Jadinya, ada dua sisi yang saling berlawanan pada gadget cerdas ini. Lebih tepatnya bagian dari kelebihan dan kekurangan tablet Advan T3E+ itu ialah sebagai berikut:

Kelebihan Tablet Advan T3E+

  1. Ukuran layar lebih lebar dan memiliki kualitas gambar yang gahar.
  2. Daya baterai yang besar yakni 4600 mAh dari Li-Ion.
  3. Dual kamera dengan kualitas mega piksel.
  4. Sistem operasional dapur pacu quad core.

Kekurangan Tablet Advan T3E+

  1. RAM yang masih 512 MB
  2. Jaringan internet belum LTE
  3. Sistem operasional Android masih Jelly Bean seri 4.2.

Harga Tablet Advan T3E+

Dua sisi yang saling berlawanan pasti ditemui dari suatu produk gadget entah itu dari skala besar maupun sebaliknya. Begitu pun dengan vandroid T3E+ terbaru yang ditawarkan dalam harga satu jutaan rupiah saja. Secara pastinya harga tablet Advan T3E+ di bawah dua juta rupiah sangat pas dan sebanding lurus dengan kualifikasi yang diberikan. Pengguna pun bisa lebih memperhatikan detail yang ada mulai dari kelebihan hingga kelemahan sebelum deal untuk memutuskannya.

Harga tablet Advan T3E+ Terbaru
Harga Tablet Advan T3E+ Terbaru Rp 1.400.000
Harga Tablet Advan T3E+ Bekas Rp 1.000.000
Untuk informasi Harga Terbaru dapat anda lihat pada Halaman Daftar Harga Tablet Advan Vandroid Terbaru

Baca Artikel Sebelumnya:
Spesifikasi Dan Harga Tablet Advan E3A, Review Kelebihan Dan Kekurangan