Harga Advan E3A Terbaru Februari 2017, Spesifikasi Prosesor Dual-core Hanya 1 Jutaan Saja

Harga Tablet Advan E3A – Advan pun turut meramaikan gadget dalam bentuk tablet yang dinamai dengan vandroid. Tablet yang super slim tersebut telah rilis dari berbagai macam seri dan Advan E3A adalah salah satunya. Vandroid satu ini diterbitkan dengan serangkaian kualifikasi terbaik dan pastinya siap untuk diandalkan di setiap operasionalnya. Kelengkapan bersangkutan dapat diketahui dari data-data berikut ini.

Advan i5
Advan i5
Performa
Dari dapur pacunya, tablet Advan E34 dicover oleh sistem operasional berupa Jelly Bean. Sedangkan prosesor yang dimiliki ialah quad core 1.3 GHz. Kualitas procesor bersangkutan turut mendukung speed operasional ponsel yang anti lemot. Bahkan dalam space RAM 512 MB tersebut dipenuhi dengan data maupun file, tak menjadikan adanya permasalahan sebab telah ada processor yang mendukung. Memori penyimpanan tersebut masih dilengkapi dengan space internal sebanyak 4 GB dan memori eksternal dari micro SD mancapai 32 GB.

Layar
Advan vandroid E series ini mempunyai luas layar 9 inchi dan dalam resolusi 800 x 480 pixels. Layar sentuh multi touch ini menjadikan para pengguna dapat mengoperasikan tablet dengan mudah dan leluasa. Secara pastinya operasional layar yang ringan, pemakaian akan lebih nyaman. Kualitas multitouch itupun tak hanya berlaku saat vandroid terbilang baru saja, tetapi dalam pemakaian sejak lama pun demikian. Jadinya, pengguna tak perlu khawatir atas kinerja layar dari tablet Advan terbaru yang ringan dan simple itu.

Kamera
Skala dual kamera dengan 2 MP untuk kamera depan maupun belakang turut mengoptimalkan adanya kinerja terbaik dalam kualitas yang diperoleh. Hasil dari gambar hingga video sekalipun sama-sama tercover dalam kualitas oke. Begitu pula dengan operasional di kala menggunakan video call, yang akan berjalan dengan lancar atas kualitas gambar maksimal. Telah ada beberapa sub menu pada kamera yang dapat difungsikan sesuai kebutuhan.
Spesifikasi Advan E3A
Spesifikasi Advan E3A
Konektifitas
Selaku gadget pintar, vandroid E series pun tak terlepas dari kinerjanya sebagai media untuk browsing. Jaringan online yang dimiliki ada pada skala 2 G dan 3G. Dalam jaringan 2G GSM 850/900/1800/1900 dan pada jaringan 3G HSDPA 900/2100. Yangmana tablet pintar terbaru ini tetaplah berjalan dalam batas koneksi yang terbilang cepat. Nantinya dapat didukung pula oleh jaringan internet yang ada pada SIM itu sendiri.

Spesifikasi Tablet Advan E3A

Simcard Dual SIM
Jaringan GSM, HSPA
Layar IPS LCD 9.0 inchi, Resolusi 800 x 480 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
Prosesor Dual-core 1.3 GHz
Kapasitas Memory 4 GB, microSD up to 32 GB
RAM 512 GB
Kamera Depan 2 MP
Kamera Belakang 2 MP
Baterai Non-removable Li-Ion 4000 mAh
Pilihan Warna Grey, White

Tak dapat dipungkiri bahwa vandroid Advan E series menghadirkan beragam spek terbaik. Namun di sisi lain, terdapat pula bagian yang merupakan titik kelemahan dari E3A dari Advan ini. Yangmana kelebihan dan kekurangan tablet Advan E3A tersebut memang wajib diketahui. Tujuannya tak lain dan tak bukan untuk memperoleh informasi yang lebih detail untuk disebandingkan dengan kebutuhan nantinya. Adapun bagian dari kedua sisi yang saling berlawanan tersebut antara lain ialah sebagai berikut:

Kelebihan tablet Advan E3A

  1. Procesor dual core.
  2. Daya baterai besar yaitu 4000 mAh.

Kekurangan tablet Advan E3A

  1. Belum menggunakan jaringan 4G LTE
  2. RAM masih 512 MB
  3. Belum disematkan pelindung anti gores
  4. OS android yang digunakan masih v4.2 Jelly Bean

Harga tablet Advan E3A

Ada beberapa bagian yang mendasari adanya detail dari Advan seri E3A. Dari kualifikasi tersebutpun nantinya dapat dimanfaatkan untuk membandingkan kinerja yang ada. Sampai pada akhirnya, gadget tablet Advan E3A ini dapat diprioritaskan karena memang telah mengusung banyak kelebihan. Bilapun dilihat dari harga tablet Advan E3A itu sendiri cukup ringan. Sekitar 1 jutaan saja, Anda bisa membawa pula tablet pintar ini.

Harga tablet Advan E3A Terbaru
Harga tablet Advan E3A Terbaru Rp 1.200.000
Harga tablet Advan E3A Bekas Rp 950.000
Untuk informasi Harga Terbaru dapat anda lihat pada Halaman Daftar Harga Tablet Advan Vandroid Terbaru

Baca Artikel Sebelumnya:
Spesifikasi Dan Harga Tablet Advan T5C, Review Kelebihan Dan Kekurangan