Harga Advan T5C Terbaru Februari 2017, Spesifikasi Kamera 8 Megapixel dan Prosesor Quad-core

Harga Tablet Advan T5C – Tablet besutan dari Advan atau yang dikenal dengan istilah vandroid menerbitkan edisi terbarunya dengan nama Advan T5C. Yangmana tablet terbaru satu ini dihadirkan dalam beberapa tambahan dibandingkan dengan saudaranya yang telah rilis di hari sebelumnya. Tablet dengan beragam kelebihan ini tampil lebih menarik dan unik. Adapun serangkaian keistimewaan bersangkutan ialah sebagai berikut.

Advan T5C
Advan T5C
Performa
Tablet Advan T5C tampil dengan kekuatan dapur pacu mumpuni yakni dengan procesor quard core Cyclone atau ARM dengan versi dalam skala 1.3 Ghz. Di tambah dengan space RAM 1 GB turut menjadikan tempat penyimpana inti pada tablet terpenuhi secara optimal. Memori itupun masih diimbangi dengan skala penyimpanan internal 8 Gb dan eksternal dari micro SD sampai 32 GB. Sedangkan sistem OS Android 4.2 Jelly Bean turut mendukung kinerja cepat pada tablet dalam operasionalnya.

Layar
Desain berbeda benar-benar terlihat begitu jelas pada tablet Advan terbaru satu ini. Terdapat pada rasio layar 4:3 menjadikan tampilan tablet cenderung perseg. Sedangkan dalam hitungan keseluruhan, ukuran diagonalnya ada 8 inchi. Ukuran yang cukup besar dan pastinya dapat menampilkan setiap program dalam detail yang jelas. Mengusung tema layar LCD IPS dengan resolusi HD 1024x768 piksel turut memaksimalkan kualitas gambar yang ditampilkan pada sisi layar.

Kamera
Dua buah kamera antara primer dan sekunder adalah bagian dari prioritas kepemilikan gadget yang paling diinginkan. Pengguna pun dapat menemui kualitas tersebut pada seri T5C dari Advan yang menyediakan kualitas kamera belakang 8 MP dan 2 MP untuk kamera depannya. Adanya kamera sekunder dengan skala MP tentu saja membuat kualitas gambar maupun video call jadi lebih maksimal.
Spesifikasi Advan T5C
Spesifikasi Advan T5C
Konektifitas
Dari segi konektifitas, tablet Advan terbaru ini hanya mencakup jaringan 2 G dan 3G saja. Meskipun begitu, skala jaringan tersebut dapat dimanfaatkan untuk berselancar di dunia maya. Di dukung dengan jaringan SIM yang oke, maka kecepatan browsing bisa ditreatment tanpa menjadikan begitu lelet. Dalam artian bahwa ada paduan cara yang nantinya akan bekerja untuk mengoptimalkan jaringan online tersebut. Sampai nantinya, online dapat berjalan dengan lancar.

Spesifikasi Tablet Advan T5C

Simcard Dual SIM
Jaringan GSM, HSPA+
Layar IPS LCD 8.0 inchi, Resolusi 1024 x 768 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
Prosesor Quad-core 1.3 GHz
Kapasitas Memory 8 GB, microSD up to 32 GB
RAM 1 GB
Kamera Depan 2 MP
Kamera Belakang 8 MP
Baterai Non-removable Li-Ion 4000 mAh
Pilihan Warna Grey, Silver, Gold

Berdasarkan data-data tersebut, terlihat beberapa spesifikasi pilihan yang ada pada Advan seri T5C. Serangkaian keunggulan yang dibesutkan pada vandroid tablet untuk diketahui terlebih dahulu sebelum nantinya dipilih. Di ketahuinya spesifikasi atas suatu produk gadget tak akan lengkap bilamana hanya melihat satu sisi saja. Terdapat kelebihan dan kekurangan tablet Advan T5C yang sama-sama harus diketahui. Hingga nantinya, detail secara menyeluruh dapat diketahui untuk dipertimbangkan maupun dibandingkan dengan lainnya. Beberapa bagian tersebut ialah sebagai berikut:

Kelebihan tablet Advan T5C

  1. Dual kamera dengan kualitas oke yakni hitungan MP yang besar.
  2. Daya baterai yang sangat besar yakni 4000 mAh.
  3. Sistem dapur padu yang telah menggunakan quard core.
  4. RAM 1GB yang turut memaksimalkan penyimpanan data.

Kekurangan tablet Advan T5C

  1. Tidak tersedianya fitur LED flash pada kamera yang turut mendukung operasional.
  2. Belum 4G jadinya jaringannya masih 3G saja.
  3. Sistem OS Android yang masih 4.2 Jelly Bean.

Harga tablet Advan T5C

Dari bandrol tarif, tablet Advan seri T5C ditawarkan dalam hitungan satu jutaan rupiah saja. Bilamana dibulatkan ialah pada hitungan 2 jutaan rupiah. Dalam harga tablet Advam T5C ini di bawah dua juta rupiah, tentu saja vandroid dari Advan ini terbilang terjangkau. Yangmana dalam bandrol bersangkutan hemat tetapi tak melupakan kualifikasi hebat yang ada padanya.

Harga tablet Advan T5C Terbaru
Harga tablet Advan T5C Terbaru Rp 2.000.000
Harga tablet Advan T5C Bekas Rp 1.500.000
Untuk informasi Harga Terbaru dapat anda lihat pada Halaman Daftar Harga Tablet Advan Vandroid Terbaru

Baca Artikel Sebelumnya:
Spesifikasi Dan Harga Tablet Advan T1L, Review Kelebihan Dan Kekurangan