Harga Advan T1L Terbaru Februari 2017, Review Spesifikasi Prosesor Quad-core Hanya 1 Jutaan

Harga Tablet Advan T1L – Lagi-lagi brand Advan mengeluarkan seri terbarunya yang diberikan nama Advan T1L. Adalah seri tablet baru yang ditampilkan dengan desain gahar dan dinamis. Pastinya sangat nyaman di setiap genggaman tangan, khususnya dalam operasionalnya. Tablet Advan seri T1L itu sendiri memberikan sisi keistimewaan secara lebih teruntuk para pengguna Android yang di setiap harinya tak terlepas dari pemakaian media canggih dari gadget. Adapun dalam spesifikasinya, Advan T1L menghadrkan beragam detail terbaik seperti dengan berikut.

Advan T1L
Advan T1L
Performa
Hadir dengan sistem operasi berbasis Android 4.2 Jelly Bean, kinerja tablet Advan T1L didukung oleh adanya processor quard core dengan speed 1.3 GHz. Dalam kecepatan prima, tablet satu ini dilengkapi oleh adanya memori RAM 512 MB dan juga memori internal 8 GB serta support dari memori eksternal paling banyak 32 GB dari slot micro SD. Kinerja dapur pacu yang terbilang mumpuni tersebut, turut mengoptimalkan operasional tablet yang anti lelet. Terlebih dalam jumlah aplikasi maupun data yang terbilang banyak pun tak menjadi masalah, sebab tak menjadikan lambat dikarenakan adanya prosesor quard core itu.

Layar
Tablet dengan luas 7 inchi atau dalam resolusi QHD 800 x 480 pixels, tablet advan terbaru ini dibekali oleh teknologi multitouch hingga ke 5 titik sentuh. Adanya fitur tersebut turut mempermudah pengguna dalam melancarkan operasional tablet tanpa kesulitan. Advan Vandroid mengusung tema layar bernama IPS Capacitive Touchscreen yang turut menjadikan adanya kualitas layar jitu.

Kamera
Dual kamera hampir menjadi prioritas bagi setiap pengguna, pasalanya customer dapat memaksimalkan adanya kinerja dari kamera depan maupun belakang. Vandroid Advan pun memilikinya dengan skala 2 MP sebagai kamera primer dan kamera sekunder dengan kapasitas 0.3 MP atau VGA. Dalam operasionalnya, fitur kamera dari Advan T1L diimbangi lagi oleh perangkat penunjang lainnya seperti aplikasi editor yang nantinya difungsikan untuk mengedit video maupun gambar yang ditangkap oleh kamera bersangkutan.
Spesifikasi Tablet Advan T1L
Spesifikasi Tablet Advan T1L
Konektifitas
Dalam vandroid Advan terbaru dengan seri T1L mempunyai besutan konektifitas pada jaringan 2G GSM 900/1800/1900 dan 3G HSDPA 900/2100. Dual SIM yang dimiliki sama-sama dapat difungsikan engan baik. Seperti contohnya dengan SIM pertama untuk kinerja sms atau telephone sedangkan SIM kedua untuk jaringan internet. Dimana akses online dapat berjalan maksimal atas adanya support dari kartu internet yang kini telah beredar dalam jumlah banyak. Pengguna tinggal mencari guna memenuhi akses internet itu dalam skala kuota maupun unlimited.

Spesifikasi Tablet Advan T1L

Simcard Dual SIM
Jaringan GSM, HSPA
Layar IPS LCD 7.0 inchi, Resolusi 800 x 480 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
Prosesor Quad Core 1.3 GHz
Kapasitas Memory 8 GB, microSD up to 32 GB
RAM 512 GB
Kamera Depan 0.3 MP
Kamera Belakang 2 MP
Baterai Non-removable Li-Ion 2500 mAh
Pilihan Warna White, Black

Berdasarkan ulasan bersangkutan, tertera begitu jelasnya kriteria unggulan yang dimiliki oleh Advan vandroid dengan seri T1L. Adapun pada detail lainnya, terdapat kelebihan dan kekurangan tablet Advan T1L yang antaranya ialah sebagai berikut:

Kelebihan Tablet Advan T1L

  1. Operasional processor skala 1.3 GHz.
  2. Baterai yang terbilang besar yakni 2500 mAh.
  3. Layar berskala IPS dan multitouch.

Kelemahan Tablet Advan T1L

  1. Belum terkoneksi jaringan LTE, padahal jaringan tersebut terbaru dan lebih cepat dari 3G.
  2. Fitur kamera depan yang masih VGA.
  3. RAM yang kurang dari 1 GB, jadinya penyimpanan data bisa sedikit terganggu.
  4. Pilihan warna yang terbatas yakni hanya putih dan hitam saja.

Harga Tablet Advan T1L

Soal harga, tablet seri Advan T1L terbilang paling terjangkau. Bagaimana bisa tidak, tarif untuk seri vandroid T1L hanya satu jutaan rupiah saja untuk kondisi tablet baru. Bandrol tersebut terbilang murah namun tidak mengidentikan kualitas yang minimal. Terbukti jelas bahwa harga vandroid Advan T1L tersebut dibekali oleh serangkaian kualifikasi terbaik. Sehingga dapat dipilih sebagai tablet yang nantinya menjawab kebutuhan dengan baik.

Harga Tablet Advan T1L Terbaru
Harga Tablet Advan T1L Terbaru Rp 1.050.000
Harga Tablet Advan T1L Bekas Rp 650.000
Untuk informasi Harga Terbaru dapat anda lihat pada Halaman Daftar Harga Tablet Advan Vandroid Terbaru

Demikian review tablet advan T1L yang bisa kami berikan, semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk menentukan pilihan pada tablet murah berkualitas 1 jutaan.

Baca Artikel Sebelumnya:
Spesifikasi Dan Tablet Harga Advan T1K, Review Kelebihan Dan Kekurangan