Harga Advan T1J+ Terbaru Februari 2017, Tablet Android Murah Berspesifikasi Quad-core Hanya 1 Jutaan

Harga Tablet advan T1J+ - Sekarang ini banyak sekali yang membutuhkan gadget di sekitar kita. Tablet merupakan salah satu gadget yang sekarang telah banyak digunakan. Advan merupakan salah satu merek yang memang telah ada di Indonesia sejak lama, dan memiliki banyak spesifikasi yang tentunya dibutuhkan oleh banyak orang. Tablet sendiri merupakan gadget yang paling banyak diminati karena memang banyak yang memakainya untuk melakukan komunikasi, dan beberapa aktivitas lain di dalam tablet ini. Tidak heran, jika memang banyak yang menunggu advan dengan berbagai aplikasi terbaru yang dapat dinikmati. Tentunya, ketika anda hendak menggunakan tablet, anda juga harus mengetahui spesifikasi yang tepat agar dapat memaksimalkan penggunaannya.

Tablet Advan T1J+
Performa
Banyak sekali spesifikasi dari Tablet Advan Vandroid T1J+, salah satunya adalah tablet ini telah dapat diakses dengan menampilkan warna dan juga jenis pixel yang dapat dimaksimalkan oleh penggunanya. Tentunya hal ini membuat anda menjadi maksimal untuk mengakses berbagai macam aplikasi dengan menggunakan layar sentuh yang telah disempurnakan oleh Advan ini. Selain itu, untuk jenis dari advan juga telah memiliki design yang pas di tangan, yang dapat anda gunakan dimanapun dan kapanpun untuk melakukan komunikasi melalui tablet.

Layar
Layar dari Tablet Advan terbaru, tentunya telah memakai LCD yang dapat memudahkan anda yang mencari layar touchscreen yang anda punya. Layar touchscreen ini merupakan IPS LCD yang memang memungkinkan anda mengakses 16 juta warna yang ada di dalam layar tersebut. Selanjutnya, anda dapat menikmati jutaan warna yang ada di dalam layar ini, yang tentunya terlihat makin jernih. Banyak yang mencari layar jernih untuk dapat mengakses aplikasi dengan tepat.

Kamera
Kamera merupakan salah satu yang juga dibutuhkan pada gadget anda bukan? Advan yang satu ini memiliki jenis kamera utama sebesar 3 MP, yang dapat mengabadikan moment di sekitar anda, dan tentunya memiliki kamera depan yang dapat anda pakai untuk selfie sebesar 2 MP, yang sudah cukup terang di dalam melakukan selfie di tempat yang terang.
Spesifikasi Tablet Advan T1J+
Konektifitas
Banyak sekali merek yang ada di Indonesia sekarang ini, Smartphone Advan terbaru juga memiliki salah satu konektifitas yang dibutuhkan saat ini, yaitu 2 jenis kartu yang tentunya dapat mengakses internet dengan EDGE dan juga GPRS. Hal ini dapat membantu anda untuk berkomunikasi dengan menggunakan media sosial sekarang ini. Memang sekarang ini banyak sekali yang menggunakan internet untuk membuka beberapa informasi yang tentunya dibutuhkan oleh banyak orang sekarang ini.

Spesifikasi Tablet advan T1J+

Simcard Dual SIM
Jaringan GSM, HSPA
Layar IPS LCD 7.0 inchi, Resolusi 1024 x 600 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
Prosesor Quad Core 1.3 GHz
Kapasitas Memory 8 GB, microSD up to 32 GB
RAM 512 GB
Kamera Depan 2 MP
Kamera Belakang 3 MP
Baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh

Setelah mengetahui spesifikasi yang ada di atas, berikut di bawah ini adalah kelebihan dan kekurangan tabler advan T1J+ yang dapat anda jadikan referensi lebih banyak.

Kelebihan dari Tablet Advan T1J+

  1. Memiliki kualitas layar dengan IPS LCD
  2. Memiliki dual SIM yang dapat dipakai bersamaan
  3. Memiliki jaringan internet yang dapat dipakai
  4. Wifi dan Bluetooth yang dapat dikonektivitaskan sesuai kebutuhan
  5. Baterei sebesar 3000 mAh
  6. Memiliki 16 pixels untuk kecerahan di dalam layar tablet.

Kekurangan dari Tablet Advan T1J+

  1. Jaringan internet yang dimiliki belum menggunakan 4G
  2. Body handphone yang cukup lebar
  3. Hanya memiliki beberapa warna pilihan.

Harga Tablet Advan T1J+

Setelah anda mengetahui jenis dan spesifikasi yang disebutkan, tinggal bagaimana anda mencari tahu tentang harga yang memang diberikan oleh Advan yang satu ini. Biasanya, di dalam pasaran harga yang digunakan adalah sekitar satu juta rupiah, dan untuk Harga Tablet Advan T1J+ yang second sendiri biasanya 800 ribu rupiah yang tentunya menyesuaikan berbagai macam kerusakan yang ada di dalam tablet tersebut.

Harga Tablet advan T1J+ Terbaru
Harga Tablet Advan T1J+ Terbaru Rp 899.000
Harga Tablet Advan T1J+ Bekas Rp 600.000
Untuk informasi Harga Terbaru dapat anda lihat pada Halaman Daftar Harga Tablet Advan Vandroid Terbaru

Demikian ino yang bisa kami sampaikan seputar review spesifikasi dan harga tablet advan T1J+, demoga dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari tablet android murah.

Baca Artikel Sebelumnya:
Spesifikasi dan Harga Advan i55, Review Kelebihan dan Kekurangan