Harga Advan i55 Terbaru Februari 2017, Spesifikasi Kamera Selfie 13 Megapixel dan RAM 2 GB

Harga Advan i55 – Advan merupakan sebuah vendor smartphone lokal yang belakangan ini sedang gencar mengeluarkan Hp terbarunya dengan beragam fitur menarik namun memiliki harga yang merakyat. Salah satu hp yang memiliki kualitas mumpuni adalah Advan i55 yang memiliki beragam kelebihan serta kecanggihan yang dapat di bandingkan dengan smartphone kelas atas lainnya. Kali ini kami akan memberikan ulasan spesifikasi dan harga dari advan i55.

Advan i55
Advan i55
Performa
Menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Android Lollipop v 5.1 dengan chipset Media Tek MT673p dipadukan dengan processor quadcore 1.0 GHz ARM cortex A53 64 bit. Untuk semakin memaksimalkan kinerja dari hp Advan i55 ini maka di sematkanlah RAM berkapasitas 2 GB yang dapat membuat smartphone ini masih bekerja dengan baik walaupun sedang membuka berbagai aplikasi sekaligus.

Layar
Hp Advan terbaru menggunakan layar yang memiliki ukiran cukup besar yaitu 5.5 inches yang yang akan membuat anda puas ketika memainkan game atau membaca file penting dari smartphone anda. Jenis layar yang digunakan merupakan layar IPS Capatitive touchscreen yang memberikan tampilan visual yang cukup jernih dan tajam walaupun di lihat dari sudut pandang yang berbeda. Namun sayangnya dengan ukuran layar yang cukup besar, smartphone advan i55 ini hanya memiliki resolusi 720 x 1280 pixel yang menghasilkan 16 juta warna dengan kerapatan 267 ppi.

Kamera
Untuk sektor kamera, advan i55 dibekali dengan layar yang memiliki resolusi yang cukup besar yaitu 13 MP sebagai kamera utama yang dilengkapi dengan berbagai fitur seperti autofocus, LED flash, geo tagging dan lainnya yang akan membuat hasil jepretan anda semakin berkualitas. Advan i55 juga memberikan anda keleluasaan untuk melakukan selfie sepuasnya dengan kamera depan beresolusi 5 MP yang juga dapat digunakan untuk melakukan videocall.
Spesifikasi Advan i55
Spesifikasi Advan i55
Konektivitas
Untuk segi konektivitas smartphone advan terbaru ini dibekali dengan akses jaringan 4 G LTE yang akan memberikan anda kelancaran dalam mengakses internet dengan menggunakan kuota data. Selain itu dalam hal transfer data anda juga bisa menggunakan wifi, bluetooth serta port USB.

Spesifikasi Advan i55

Simcard Dual SIM
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar IPS LCD 5.5 inchi, Resolusi 1280 x 720 pixels
Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Prosesor Quad Core 1.0 GHz
Kapasitas Memory 16 GB, microSD up to 32 GB
RAM 2 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 13 MP, autofocus, LED flash
Baterai Li-Ion 2400 mAh

Setelah mengulas tentang spesifikasi dan harga dari Advan i55 diatas, kini kami akan mengulas lebih dalam mengenai apa yang dimiliki dan apa yang tidak dimiliki oleh Advan i55. Berikut merupakan kelebihan dan kekurangan Advan i55 :

Kelebihan Advan i55

  1. Sistem operasi sudah menggunakan sistem operasi Android terbaru yaitu android Lollipop versi 5.1
  2. Memiliki kapasitas memori yang cukup banyak yaitu 16 GB pada internal dan slot memori eksternal yang bisa diisi sampai 32 GB
  3. Resolusi Kamera cukup besar yaitu 13 MP pada bagian belakang dan 5 MP untuk kamera depan
  4. Ukuran kamera cukup besar 5.5 inchi

Kekurangan Advan i55

  1. Tidak dilengkapi dengan antigores
  2. Resolusi layar masih terbilang belum terlalu bagus

Harga Advan i55

Untuk harga hp Advan i55 terbaru di pasaran di bandrol dengan kisaran harga 1.8 – 2 juta rupiah. Harga yang cukup murah untuk smartphone yang memiliki berbagai kelebihan serta fitur menarik yang hanya bisa anda dapatkan di smartphone harga 3 atau 4 jutaan.

Harga Advan i55 Terbaru
Harga Advan i55 Terbaru Rp 1.850.000
Harga Advan i55 Bekas Rp -
Untuk informasi Harga Terbaru dapat anda lihat pada Halaman Daftar Harga HP Advan Android Terbaru

Demikian informasi mengenai spesifikasi dan harga dari smartphone Advan i55 beserta kelebihan dan kekurangannya. Semoga dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari smartphone dengan kualitas kelas atas namun harga yang terjangkau.

Baca Artikel Sebelumnya:
Spesifikasi Dan Harga Advan i45, Review Kelebihan Dan Kekurangan