Harga Advan i5A Terbaru Februari 2017, Spesifikasi RAM 2 GB dan Kamera Selfie 13 Megapixel

Harga Advan i5A – vendor smartphone lokal advan kini sedang giat – giatnya mengeluarkan produk barunya yang memiliki beragam fitur unggulan yang menarik dan dapat bersaing dengan smartphone lain di pasaran lokal maupun internasional. Salah satu produk unggulan dari smartphone pabrikan advan ini adalah Advan i5A yang memiliki tampilan elegan dan menawan dengan glassy gold. Spesifikasi Advan i5A selengkapnya akan di ulas di bawah ini.

Advan i5A
Advan i5A
Performa
Salah satu keunggulan dari hp Advan i5A ini adalah telah menggunakan sistem android terbaru yakni android Lollipop versi 5.1 yang di kombinasikan dengan hardware berupa chipset Mediatek MT6735. Untuk bagain otak dari smatphone ini menggunakan Quadcore 1.0 GHz Cortex – A53. Nah bagian GPU nya Advan I5A ini menggunakan GPU jenis Mali- T720 . Kapasitas RAM 2 GB akan menambah performa dari Advan I5A ini menjadi semakin nyaman ketika di gunakan mulititasking.

Layar
Menggunakan layar berukuran 5 inches dengan jenis IPS capatitive touchscreen yang akan menghasilkan 16 juta warna serta memiliki kepadatan 294 ppi pixel. Jenis layar yang di gunakan oleh hp advan terbaru merupakan jenis layar yang akan memberikan kualitas tampilan gambar dengan lebih jernih dan lebih tajam sehingga anda masih bisa melihat layar anda meskipun dari berbagai sudut pandang.

Kamera
Ukuran kamera utama yang dimiliki oleh Advan i5A terbilang cukup besar dan sangat mendukung anda yang menykaui hobi fotografi, karena dengan kamera berukuran 13 Mp yang dilengkapi juga dengan fitur autofocus, LED flash, geotagging , face detection dan fitur lainnya yang mendukung kualitas gambar seta video yang anda ambil. Untuk kualitas kamera depan, Advan i5A membekali dirinya dengan kamera dengan kekuatan lensa 5 Mp yang dapat memfasilitasi selfie serta video call anda dengan orang kesayangan.
Spesifikasi Advan i5A
Spesifikasi Advan i5A
Konektivitas
Sebagai salah satu produk smartphone Advan terbaru, Advan i5A telah memiliki dukungan akses jaringan 4 G LTE yang kini mulai banyak di gunakan oleh smartphone kelas atas. Selain jaringan 4G LTE anda juga masih bisa menggunakan jaringan 2 G dan 3 G. Untuk aktivitas transfer data tanpa akses data anda bisa menggunakan fitur wifi , wifi direct dan hotspot serta bluetooth.

Spesifikasi Advan i5A

Simcard Dual SIM
Jaringan GSM, HSPA
Layar IPS LCD 5.0 inchi, Resolusi 1280 x 720 pixels
Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Prosesor Quad Core 1.0 GHz
Kapasitas Memory 16 GB, microSD up to 32 GB
RAM 2 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 13 MP With AF, autofocus, LED flash
Baterai Li-Ion 2200 mAh

Setelah membahas mengenai spesfikasi lengkap, kini kami akan membawa anda untuk melihat kelebihan dan kekurangan Advan i5A. Berikut beberapa keunggulan dan kelemahan yang dimiliki oleh Advan i5A :

Kelebihan Advan i5A

  • Akses jaringan sudah 4 G LTE
  • Kapasitas memori cukup besar yaitu 16 GB di internal dan slot micro SD yang bisa anda isi sampai 32 GB.
  • Kapasitas Ram cukup besar yaitu 3 GB yang dapat membuat anda leluasa untuk menyimpan berbagai aplikasi favorit serta menjalankannya secara bersamaan tanpa takut lag.
  • Kapasitas kamera 13 MP dan kamera belakang 5 MP.

Kekurangan Advan i5A

  1. Tidak dibekali dengan pelinung layar
  2. Kapasitas baterai rendah yaitu 2200 mAh, tidak seimbang dengan performa yang dimiliki oleh Advan I5A.

Harga Advan i5A

Harga dari sebuah smartphone yang memiliki spesifikasi mumpuni serta bebagai kelebihan – kelebihannya ternyata masih sangat terjangkau. Harga hp Advan i5A hanya di bandrol dibawah 2 jutaan saja di pasaran.

Harga Advan i5A Terbaru
Harga Advan i5A Terbaru Rp 1.850.000
Harga Advan i5A Bekas Rp 450.000
Untuk informasi Harga Terbaru dapat anda lihat pada Halaman Daftar Harga HP Advan Android Terbaru

Sekian informasi mengenai spesifikasi serta harga smartphone canggih dari Advan. Semoga dapat memebantu anda untuk menentukan smartphone tipe mana dari brand Advan yang akan anda pilih yang sesuai dengan kebutuhan serta kemampuan finansial anda.

Baca Artikel Sebelumnya:
Spesifikasi Dan Harga Advan i5, Review Kelebihan Dan Kekurangan