Harga Advan i45 Terbaru Februari 2017, Smartphone 4G LTE Dengan OS Android V5.1 Lollipop

Harga Advan i45 – vendor smartphone lokal bernama advan memang selalu mengeluarkan poduknya dengan fitur – fitur yang selalu terbaru namun masih di bandrol dengan harga yang terjangkau. Smartphone Advan memang sangat di kenal sebagai smatphone yang sangat ramah akan kalangan menengah kebawah sehingga banyak peminatnya yang meupakan kalangan menengah yang ingin mencicipi smatphone kelas atas. Nah kali ini kami akan membahas mengenai spesifikasi serta harga advan tipe i45.

Advan i45
Advan i45
Performa
Sistem operasi yang digunakan berupa sistem operasi android Lollipop yang paling baru yang kini baru di gunakan oleh beberapa smartphone kelas atas saja. Pada bagian otak hp advan i45, kali ini advan menyematkan CPU jenis Mali – T720 yang di sertakan dengan chipset media Tek MTM 6735M processor quadcoe 1.0 GHz Corex 64 bit. Selain itu untuk semakin memaksimalkan kinerja dari smartphone ini maka di sematkan RAM dengan kapasitas 1 GB yang menjadikan smartphone advan menjadi kian powerfull.

Layar
Produk hp advan terbaru ini menggunakan layar berukuran 4.5 inchi dengan tipe wvga 480 x 800 pixels dengan kerapatan 218 ppi. Layar yang di gunakan memang merupakan layar yang berukuran sedang sedang saja, namun masih cukup leluasa untuk memainkan game dan membuka berbagai aplikasi lainnya karena ketajaman serta kejernihan layarnya cukup bisa diandalkan karena menggunakan layar dengan tipe IPS LCD capatitive touchscreen.

Kamera
Untuk urusan sektor fotografi, advan i45 menggunakan dua kamera yang berukuran sama yakni 5 MP. Untuk kamera belakang di lengkapi dengan fitur LED flash serta autofokus yang dapat membuat kualitas gambar yang di ambil menjadi semakin baik. Kamera depan yang berukuran 5 MP juga sangat baik untuk di jadikan sebagai kamera untuk berselfie ria serta untuk video call dengan orang kesayangan anda.
Spesifikasi Advan i45
Spesifikasi Advan i45
Konektivitas
Salah satu kelebihan dari smartphone advan terbaru ini adalah akses jaringan yang sudah bisa mencapai 4 G LTE sehingga anda akan mendapatkan akses internet dengan kecepatan super. Selain 4 G LTE anda juga masih bisa menggunakan akses jaringan 2 G dan 3 G ketika akses 4 G LTE tidak memungkinkan. Untuk transfer data anda masih bisa menggunakan port USB, wifi dan bluetooth.

Spesifikasi Advan i45

Simcard Dual SIM
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar IPS LCD 4.5 inchi, Resolusi 480 x 854 pixels
Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Prosesor Quad Core 1.0 GHz
Kapasitas Memory 8 GB, microSD up to 32 GB
RAM 1 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 5 MP, autofocus, LED flash
Baterai Li-Ion 1600 mAh

Untuk lebih menjelaskan anda tentang spesifikasi dari advan i4 S ini berikut akan kami berikan kelebihan dan kekurangan advan i45. Beberapa kelebihan dan kekrungannya yaitu :

Kelebihan Advan i45

  1. Sudah bisa mengakses jaringan 4G LTE
  2. Sistem operasi terbaru yaitu Lollipop v 5.1
  3. Dual SIM
  4. Kapasitas memori cukup besar yaitu 8 GB dan kapasitas memori eksternal yang bisa diisi sampai 32 GB

Kekurangan Advan i45

  1. Ukuran layar sedang
  2. Resolusi layar masih pas – pasan
  3. Tidak memiliki pelindung layar
  4. Kapsitas baterai hanya 1600 mAh

Harga Advan i45

Anda tentunya tidak akan menyangka harga hp advan i45 ini ternyata hanya di bandrol pada kisaran 1 jutaan saja. Ya, smartphone dengan kualitas smartphone 2 jutaan hanya di bandrol separuhnya saja. Nah bagi anda yang ingin memiliki gadget dengan kualitas yang baik namun harganya cukup miring, maka advan i45 ini sangat cocok untuk anda.

Harga Advan i45 Terbaru
Harga Advan i45 Terbaru Rp 950.000
Harga Advan i45 Bekas Rp -
Untuk informasi Harga Terbaru dapat anda lihat pada Halaman Daftar Harga HP Advan Android Terbaru

Sekian informasi mengenai spesifikasi dan harga advan i45, semoga dapat memebantu anda untuk menentukan smartphone mana yang akan anda pilih sesuai dengan kebutuhan gadet serta kemampuan finansial anda.

Baca Artikel Sebelumnya:
Spesifikasi Dan Harga Advan i5A, Review Kelebihan Dan Kekurangan