Harga Advan i5 Terbaru Februari 2017, Smartphone Quad-core Dengan OS Android Lollipop dan Kamera 8 MP

Harga Advan i5 – Advan merupakan salah satu vendor smartphone yang kini sedang gencar – gencarnya mengeluarkan produk terbarunya dengan penuh fitur – fitur terbaru yang sangat menarik untuk dapat bersaing di pasaran internasional. Desain canggih serta tampilan yang cukup elegan membuat smartphone ini menjadi salah satu smartphone yang cukup bisa di andalkan untuk menemani aktivitas sehari – hari. Nah kali ini kami akan membahas spesifikasi mengenai salah satu produk advan yakni Advan I5.

Advan i5
Advan i5
Performa
Untuk menghasilkan kinerja smartphone yang maksimal, advan membekali hp Advan i5 dengan processor Quad core 1.2 GHz Cortex – A53 yang di sertai dengan RAM berukuran 1 GB. selain itu untuk sektor GPU advan I5 ini menggunakan GPU jenis Mali – T720. Sedangkan untuk urusan sistem operasi, advan I5 ini telah menggunakan sistem operasi android paling baru yaitu android Lollipop 5.1 yang telah banyak di gunakan oleh smartphone kelas atas lainnya.

Layar
Menggunakan layar berukuran 5 Inchi dengan jenis IPS capatitive akan membuat layar anda memiliki tampilan yang sangat jernih dan tajam walaupun dilihat dari berbagi sudut pandang yang berbeda. Salah satu Hp Advan terbaru ini memang di produksi untuk bisa bersaing dengan smartphone kelas atas lainnya yang memiliki kisaran harga yang jauh di atasnya.

Kamera
Pada sektor kamera advan I5 dibekali dengan kamera berukuran 8 MP sebagai kamera utama yang di lengkapi dengan fitur LED flash, geo tagging, Face detetector serta video dengan kualitas HD. Sedangkan untuk kapsitas kamera depan sendiri, advan I5 ini sepertinya sangat cocok untuk anda yang memiliki hobi slefie serta sering melakukan panggilan video karena kamera depannya berukuran 5 MP yang tentunya akan menghasilkan kualitas gambar yang jernih.
Spesifikasi Advan i5
Spesifikasi Advan i5
Konektivitas
Untuk urusan konektivitas, produk smartphone advan terbaru ini telah menyediakan akses jaringan 4 G LTE yang akan memberikan kemudahan berupa akses internet yang super cepat. Selain itu masih ada juga akses jaringan berupa 2 G dan 3 G yang masih bisa anda gunakan ketika berada di tempat yang tidak terjangkau jaringan 4 G. Selain itu untuk memudahkan transfer data anda juga bisa menggunakan fotur dari advan I5 yakni wifi, bluetooth, serta port micro USB.

Spesifikasi Advan i5

Simcard Dual SIM
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar IPS LCD 5.0 inchi, Resolusi 1280 x 720 pixels
Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Prosesor Quad Core 1.0 GHz
Kapasitas Memory 8 GB, microSD up to 32 GB
RAM 1 GB
Kamera Depan 5 MP, Dual Flash
Kamera Belakang 8 MP With AF, autofocus, LED flash
Baterai Li-Ion 2300 mAh

Setelah melihat spesifikasi dari advan I5 mungkin anda sudah mulai tertarik dengan salah satu produk unggulan advan ini. Nah berikut akan kami berikan kelebihan dan kekurangan advan i5 untuk semakin mematangkan keputusan anda :

Kelebihan Advan i5

  1. Menggunakan sistem operasi paling baru yaitu adroid Lollipop versi 5.1
  2. Kamera depan memiliki ukuran 5 MP yang dapat membuat anda betah berlama – lama untuk selfie, serta kamera utama berukuran 8 MP yang dilengkapi dengan fitur yang mendukung kualitas hasil jepretan anda.
  3. Kapasitas baterai cukup besra yaitu 2300 mAh yang mendukung aktivitas smartphone kesayangan anda
  4. Sudah sibekali dengan akses jaringan 4 G LTE

Kekurangan Advan i5

  1. Belum di bekali dengan antigores, jadi anda harus memasangnya snediri jika ingin mendapatkan proteksi maksimal
  2. Tampilan bodi berbahan plastik sehingga tampilannya kurang mengesankan kemewahan smartphone kelas atas

Harga Advan i5

Dipasaran harga Advan i5 di jual dengan kisaran 1.4 – 1.5 juta rupiah. Terbilang murah untuk smartphone dengan spesifikasi serta kelebihan – kelebihan yang dimilikinya bukan ? Nah harga hp Advan i5 ini memang terbilang cukup murah karena sasaran pasar dari smartphone ini memang di tujukan untuk masyarakat menengah yang ingin mendapatkan smartphone dengan kualitas kelas atas namun memiliki harga yang terjangkau.

Harga Advan i5 Terbaru
Harga Advan i5 Terbaru Rp 1.399.000
Harga Advan i5 Bekas Rp 1.000.000
Untuk informasi Harga Terbaru dapat anda lihat pada Halaman Daftar Harga HP Advan Android Terbaru

Demikian info mengenai spesifikasi serta harga dari Advan i5, semoga dapat membantu anda yang sedang mencari smartphone merk advan yang memiliki kualitas kelas atas dengan harga yang terjangkau.

Baca Artikel Sebelumnya:
Spesifikasi Dan Harga Advan S5J+, Review Kelebihan Dan Kekurangan