Harga Advan T2F Terbaru Februari 2017, Tablet Murah Hanya 600 Ribuan Spesifikasi Quad-core 1.4 GHz

Harga Tablet Advan T2F - Advan sebagai sebuah merk dari produk barang elektronik berupa gadget. Merk ini meluncur kepasaran dengan bandrol harga yang sangat murah. Beberapa kali advan mengeluarkan tablet dengan beragam series dan selalu laku dipasaran. Sekarang advan lebih percaya diri lagi untuk meluncurkan tablet terbarunya yaitu tablet advan T2F. Tablet ini pastinya memiliki spesifikasi yang luarbiasa, seperti berikut ini.

Advan T2F
Advan T2F
Performa
Dari segi performa, Tablet Advan T2F ini memiliki performa mesin yang cukup lincah. Tablet ini didukung oleh prosesor dari quad core 1,4 GHz. Dengan RAM sederhana yang hanya mencapai 512 MB. Untuk itu anda perlu berhati – hati jika ingi memasang banyak aplikasi – aplikasi di tablet anda, karena jika anda terlalu banyak memasang aplikasi maka kemungkinan lagging akan sangat beresiko tinggi. Namun jika dilihat dari memory internal, tablet ini cukup baik karena mampu menampung memory hingga 4 GB, selain itu daya baterainya yang digunakan adalah sebesar 2300 mAh.

Layar
Dari segi layar Tablet Advan terbaru ini memiliki layar yang cukup luas yaitu sebesar 7 inci. Layar yang lebar dari tablet ini lumayan bisa membuat anda puas untuk menatap gambar pada tablet anda. Namun, sangat disayangkan sekali karena resolusi layar yang yang diterapkan masih berkapasitas WVGA sebesar 480 x 800 pixel, dengan menggunakan teknologi touchscreen kapasitas TFT yang sangat sensitif. Memiliki tampilang yang jernih dan juga tajam. Tablet ini juga dilengkapi dengan fitur HDMI yang mendukung anda jika ingin menonton video atau semacamnya.

Kamera
Dari segi kamera, tablet ini sebenarnya dilengkapi dengan kamera sebesar 2 MP untuk kamera belakang dan kamera depan masih berkekuatan VGA, sehingga dari segi kamera masih kurang karena dari prouk terdahulunya dan produk diatasnya memiliki kamera yang cukup mumpuni dan bisa diandalkan.
Spesifikasi Advan T2F
Spesifikasi Advan T2F
Konektifitas
Dilihat dari segi konektifitasnya, Tablet Advan Vandroid T2F ini juga masih sangat kurang. Kenapa? Hal ini dikarena kurangnya fasilitas konektifitas 3G. Sehingga hal ini sangat disayangkan karena tablet tersebut tidak dapat tersambung dengan dunia internet kecuali apabila anda menggunakan Wifi. Tablet ini juga dilengkapi dengan sambungan kabel USB on the go sebagai sumber bertukar file tanpa menggunakan konektifitas internet.

Spesifikasi Tablet Advan T2F

Simcard Dual SIM
Jaringan GSM, HSPA
Layar IPS LCD 7.0 inchi, Resolusi 800 x 480 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.4 (KitKat)
Prosesor Quad Core, 1.4 Ghz
Kapasitas Memory 4 GB, microSD up to 32 GB
RAM 512 GB
Kamera Depan 0.3 MP
Kamera Belakang 2 MP, autofocus, LED flash
Baterai Li-Ion 2300 mAh
Pilihan Warna Black, White

Dari uraian spesifikasi diatas dapat dilihat adanya berbagai macam kelebihan dan kekurangan tablet advan T2F. Secara lengkap, kekurangan dan kelebihan tersebut dapat diuraikan sebagai berikut.

Kelebihan Tablet Advan T2F

  1. Memiliki harga yang murah
  2. Luas layar mencapai 7 inchi
  3. Kapasitas memory internal cukup besar yaitu 4 GB

Kekurangan Tablet Advan T2F

  1. Kamera masih sangat kurang, 2 MP (belakang), VGA (Belakang)
  2. Tidak memiliki konektifitas 3G
  3. RAM masih 512
  4. Resolusi layar yang masih rendah (WVGA)
  5. Kapasitas baterai masih rendah

Harga Tablet Advan T2F

Jika dilihat dari segi penjualan, harga Tablet Advan T2F terbaru ini memiliki bandrolan harga yang sangat murah. Hal ini menyesuaikan dengan fasilitas dan fitur yang diberikan untuk mendukung kenyamanan pengguna. Harga tablet ini dipasaran mencapai rata –- rata harga yaitu Rp. 600 ribuan, harga ini sangat bersifat fluktuatif karena harga jual dipasaran memang selalu mengalami gejolak naik dan turun.

Harga Tablet Advan T2F Terbaru
Harga Advan T2F Terbaru Rp 600.000
Harga Advan T2F Bekas Rp 450.000
Untuk informasi Harga Terbaru dapat anda lihat pada Halaman Daftar Harga Tablet Advan Vandroid Terbaru

Jika anda ingin mencari tahu informasi spesifikasi, kelebihan dan kekurangan tablet advan terlengkap, anda bisa langsung bertanya di geray – geray penyedia tablet dengan merk yang sama.

Baca Artikel Sebelumnya:
Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid T1J+, Review Kelebihan Dan Kekurangan