Harga Advan T1G+ Terbaru Februari 2017, Tablet 1 Jutaan Berspesifikasi Quad-core dan Kamera Selfie 8 Megapixel

Harga Tablet Advan T1G+ - Tidak dipungkiri bahwa perkembangan teknologi saat ini semakin cepat dan semakin baik. Tidak hanya handphone saja yang diminati, namun tablet pun cukup diminati oleh banyak kalangan. Bagi anda yang sangat senang sekali dengan android yang memiliki layar besar bisa langsung membeli tablet yang satu ini. Advan memang bisa dikatakan rajanya dalam hal memiliki layar yang lebar. Advan juga selalu rajin mengupdate sistem androidnya selalu menjadi terbaru. Tablet jenis ini tak kalah saing dengan tablet yang berada dengan sekelasnya, dan harganya pun cukup sesuai dengan kantong anda.

Harga Advan T1G+
Harga Advan T1G+
Performa
Untuk dapur pacu dari tablet advan T1g+ ini menggunakan chipset dengan tenaga besar dengan menggunakan prosesor Quad- core 1,2 Ghz, dengan dipadukan RAM 1 GB sehingga tidak akan mengalami proses pengolahan data yag lelet. Tablet ini sudah didukung pula oleh sistem operasi Android v4.4 KitKat dengan aplikasi yang pastinya selalu terbaru. Kapasistas memori internal pun memliki 8 Gb yang bisa menyimpan banyak aplikasi di tablet ini. Ditambah juga kualitas layar yang cukup baik dengan ukuran besar dan luas tentunya akan menghasilkan performa yang maksimal pula. Multitasking pun berjalan cukup baik di tablet jenis ini.

Layar
Untuk layar dari tablet advan terbaru ini sudah menggunakan jenis ukuran 7.0 inch. Layar tablet ini sudah cukup baik berada dikelasnya sambil menjalankan beberapa aplikasi pun cukup baik. Kualitas layar tablet ini sudah mendukung dengan HD display dengan resolusi sebesar 1240 x 800 pixels dan ditambah pula dengan multitouch 16 juta warna yang akan membuat tampilan layar akan semakin jernih. Tablet ini akan sangat cocok untuk anda yang suka bermain game.

Kamera
Pada sektor pengambilan gambar advan vandroid T1g+ memiliki dua kamera. Untuk kamera utama memiliki ukuran 8 Mp, yang pastinya memiliki flash LED yang baik untuk penerangan. Sedangkan untuk kamera depannya pun cukup baik dengan ukuran 3 Mp, anda pun bisa sangat jernih jika ingin menggunakan video call.
Spesifikasi Advan T1G+
Spesifikasi Advan T1G+
Konektifitas
Untuk jaringan konektifitas, smartphone advan terbaru ini memiliki jaringan HSPA / GSM yang tentunya sudah cukup bagi ukuran jenis tablet dikelasnya. Tersedia juga fitur wifi dan hotspot yang bisa anda gunakan untuk terhubung internet jika tidak ada kuota internet. Adanya akses bluetooth untuk anda yang ingin bertukar foto, lagu ataupun data. Dilengkapi juga dengan microUSB sehingga anda tidak perlu membuka microSD.

Spesifikasi Tablet Advan T1G+

Simcard Dual SIM
Jaringan GSM, HSPA
Layar IPS LCD 7.0 inchi, Resolusi 1240 x 800 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.4 (KitKat)
Prosesor Quad Core 1.2 GHz
Kapasitas Memory 8 GB, microSD up to 32 GB
RAM 1 GB
Kamera Depan 3 MP
Kamera Belakang 8 MP
Baterai Li-Ion 2800 mAh
Pilihan Warna Silver

Setelah tadi dikupas tentang spesifikasi dari tablet advan tipe T1g+ selanjutnya kami akan membahas apa saja kelebihan dan kekurangan advan T1g+, ada bebarapa keunguulan dan kelemahan sebagai berikut :

Kelebihan Advan T1G+

  1. Untuk sistem operasi sudah menggunakan OS Android V4.4 Kitkat. Akan lebih cepat dan bandel untuk tablet dikelasnya
  2. Didukung pula dengan processor Quad – Core 1,2 Ghz akan memaksimalkan kerja dari tablet advan ini.
  3. Kapasitas RAM 1 GB yang cukup besar, sehingga bisa menyimpan berbagai aplikasi
  4. Untuk ROM 8 GB pun juga sudah cukup baik
  5. Bagi yang hobi foto atau selfie sudah didukung dengan Kamera utama 8 Mp, Sekunder 3 Mp
  6. Kapasisitas baterai pun cukup mendukung dengan 2800 mAh bisa mensupport aktifitas anda.

Kekurangan Advan T1G+

  1. Belum memiliki pengolah grafis sehingga tidak bisa melakukan olah gambar.
  2. Masih memakai jenis baterai Li-Ion
  3. Tidak didukung oleh 4G-LTE

Harga Tablet Advan T1G+

Harga yang sangat terjangkau bagi semua kalangan yang ingin mendapatkan spesifikasi cukup canggih. Harga tablet advan T1g+ ini dibandrol Rp. 800 rubuan, murah sekali bukan. Advan memang terbaik dikelasnya terutama bagi anda yang ingin memiliki tablet android dengan spesifikasi maksimal namun dengan harga yang terjangkau.

Harga Advan T1G+ Terbaru
Harga Advan T1G+ Terbaru Rp 850.000
Harga Advan T1G+ Bekas Rp -
Untuk informasi Harga Terbaru dapat anda lihat pada Halaman Daftar Harga Tablet Advan Vandroid Terbaru

Baca Artikel Sebelumnya:
Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid T2F, Review Kelebihan Dan Kekurangan