Harga Advan Vandroid i7 Terbaru Februari 2017, Tablet Quad-core Dengan Kamera 5 MP dan OS Lollipop Hanya 1 Jutaan

Harga Advan Vandroid i7 – Advan kembali mengeluarkan produk terbarunya pada entry-level yang pastinya produk Advan kali ini dijamin memiliki harga yang pas di kantong yang pas-pasan. Semakin maraknya penggunakan teknologi jaringan 4G membuat Advan juga memperbarui produknya dengan dibekali jaringan 4G. Tablet Advan kali ini tidak hanya mengandalkan penggunaan jaringan super cepat saja melainkan dengan spesifikasinya yang jauh lebih bagus dibandingkan dengan tablet Advan yang sebekumnya yakni X7. Penasaran dengan spesifikasinya? Baca terus lanjutannya di bawah ini.

Advan Vandroid i7
Advan Vandroid i7
Performa
Dalam hal performa saja, tablet Advan i7 ini menggunakan OS Android Lollipop v5.1 yang merupakan versi terbaru dari Android yang kini digunakan oleh hampir semua smartphone dan gadget lainnya. selain itu untuk CPU dibekali dengan Quad-core 1.2 GHz yang memberikan kelancaran dalam menggunakan tablet, sementara GPU menggunkan Mali-T720. Untuk ruang penyimpanan dibekali RAM 1 GB dengan memori internal sebesar 8 GB yang masih bisa menggunakan memori eksternal sebesar hingga 32 GB. Cukup memuaskan dengan RAM dan memori internal yang cukup besar untuk gadget entry-level.

Layar
Dalam hal layar, tablet Advan terbaru ini dibekali dengan layar TFT LCD dengan resolusi 1024 x 600 pixel yang memberikan kerapatan serta kejernihan dan ketajaman layar yang sudah terbilang baik. Apalagi tablet Advan ini dibekali dengan pelindung layar yang memang menjadi kelebihan tersendiri. Layar Advan i7 ini selebar 7 inchi yang sangat pas untuk ukuran tablet, tidak terlalu besar ataupun kecil.

Kamera
Kelebihan lain yang dimiliki oleh tablet Advan ini ada pada sector kamera yang mana untuk kelas entry-level tablet ini memiliki kamera yang cukup baik. Kamera utama dibekali dengan 5 MP yang sudah dilengkapi dengan autofocus dan LED Flash untuk membantu penerangan di malam hari. Sementara untuk kamera utama menggunakan 2 MP yang juga menggunakan LED Flash. Mungkin kamera Advan i7 ini tidaklah sebaik kamera pada tablet vendor lain namun untuk harga tablet yang dibanderol murah sudah sangat cukup.
Spesifikasi Advan Vandroid i7
Spesifikasi Advan Vandroid i7
Koneksi
Pada segi konektivitas, tablet Advan i7 dibekali dengan jaringan 4G LTE yang merupakan jaringan tercepat, memiliki kecepatan untuk mendownload file hingga 150 Mbps dan kecepatan uploadnya hingga 50 Mbps. Sangat bagus sekali untuk tablet murah menggunakan jaringan super cepat ini. Kemudian, tablet ini juga dibekali dengan wi-fi dan hotspot untuk memperlancar koneksi. Untuk bertukar file, Advan i7 ini sudah dibekali dengan Bluetooth dan microUSB. Selain itu juga dibekali GPS untuk melacak tablet dengan mudah.

Spesifikasi Advan i7

Simcard Dual SIM
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar IPS LCD 7.0 inchi, Resolusi 1024 x 600 pixels
Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Prosesor Quad Core 1.0 GHz
Kapasitas Memory 8 GB, microSD up to 32 GB
RAM 1 GB
Kamera Depan 2 MP, LED flash
Kamera Belakang 5 MP, LED flash
Baterai Li-Ion 2500 mAh

Itulah spesifikasi Advan vandroid i7 yang bisa dibagikan. untuk lebih jelasnya bisa melihat kelebihan dan kekurangan Advan i7 berikut ini.

Kelebihan Advan i7

  1. Menggunakan jaringan 4G LTE
  2. RAM 1 GB
  3. Kamera unggul 5 MP/ 2 MP dengan lampu LED Flash depan belakang
  4. Harga yang sangat murah
  5. Prosesor yang digunakan Quad-core
  6. Sudah didukung dengan OS android terbaru yaitu v5.1 Lollipop

Kekurangan Advan i7

  1. Layar resolusinya masih kecil
  2. Bodi masih terbuat dari plastic
  3. Kapasitas baterai kecil

Harga Advan i7

Di pasaran, harga tablet Advan Vandroid i7 dibanderol seharga 1 jutaan yang mana sangat murah untuk ukuran tablet dengan koneksi 4G LTE. Kemungkinan harga bisa naik atau turun mengingat tablet Advan satu ini memang masih belum memiliki harga yang pasti. Dengan kelebihan dan kekurangannya, tablet Advan ini layak menjadi bahan pertimbangan.

Harga Advan Vandroid i7 Terbaru
Harga Advan Vandroid i7 Terbaru Rp 1.399.000
Harga Advan Vandroid i7 Bekas Rp -
Untuk informasi Harga Terbaru dapat anda lihat pada Halaman Daftar Harga Tablet Advan Vandroid Terbaru

Demikian ulasan terkait spesifikasi dan harga Advan i7 yang bisa dilihat. Semoga info diatas membantu anda menentukan tablet mana yang sesuai.

Baca Artikel Sebelumnya:
Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid X7, Review Kelebihan Dan Kekurangan