Harga Advan T1K+ Terbaru Februari 2017, Tablet Android Berspesifikasi Quad-core 1.2 GHz

Harga Tablet Advan T1K+ - Advan merupakan salah satu produsen gadget yang namanya sudah dikenal baik oleh masyarakat Indonesia. Advan dikenal karena banyak memproduksi gadget dengan kualitas yang baik dan dengan harga yang murah dibandingkan dengan vendor lain. Seperti misalnya tablet Advan T1K+ yang merupakan salah satu tablet Advan yang dibekali dengan spesifikasi yang cukup bagus namun dibanderol dengan harga yang cukup miring. Nah, bagi anda yang sedang mencari tablet yang sesuai untuk digunakan dalam kebutuhan harian, mungkin Advan T1K+ merupakan rekomendasi yang tepat. Jika dilihat dari penampilan, bisa dibilang tablet Advan T1K+ ini terbilang memuaskan. Namun bagaimana dengan spesifikasinya? Bisa simak ulasan di bawah ini.

Advan T1K+
Advan T1K+
Performa
Pada performa, meski tablet Advan T1K+ dibanderol dengan harga yang murah tidak lantas membuat performanya sal-asalan. Tablet Advan ini sudah menggunakan OS Android KitKat yang memiliki kinerja yang cukup responsive dan lancar serta bisa mendukung berbagai jenis aplikasi dan juga game. Tablet Advan ini sudah dibekali dengan CPU Quad-core 1,3 GHz serta menggunakan RAM sebesar 1 GB. Untuk masalah penyimpanan, Advan T1K+ ini dibekali dengan memori internal sebesar 8 GB. Meski memori internal tidak terlalu besar, namun masih bisa disokong dengan memori eksternal up to 32 GB.

Layar
Pada bagian layar tablet Advan terbaru ini menggunakan layar dengan resolusi HD dengan resolusi 800 x 1280 pixel. Layar sudah menggunakan IPS LCD yang bisa menghasilkan ketajaman gambar yang memuaskan. Selain itu layar Advan tab ini selebar 7 inchi yang mana tidak terlalu besar untuk ukuran tablet dan sangat pas. Namun sayangnya belum ada keterangan adanya pelindung layar atau tidak. kemungkinan memang pada Advan tab T1K Plus ini tidak dibekali dengan pelindung layar sehingga harus memasang sendiri.

Kamera
Sector kamera Advan vandroid T1K+ ini sudah sangat baik. Pada kamera utama sudah dibekali dengan kamera 8 MP dan dengan menggunakan LED Flash sehingga tidak hanya bagus untuk suasana terang juga pada saat malam hari yang minim cahaya. Kamera utama ini bisa juga digunakan untuk merekam video dengan hasil yang cukup baik. Sementara untuk kamera depan sudah dibekali dengan 3 MP yang sudah cukup baik untuk digunakan foto selfie atau untuk melakukan video call.
Spesifikasi Advan T1K+
Spesifikasi Advan T1K+
Konektivitas
Untuk masalah koneksi, Tablet Advan terbaru ini masih menggunakan jaringan 3G dan jaringan HSDPA, belum dibekali dengan jaringan 4G yang merupakan jaringan tercepat saat ini. Namun tablet ini juga dibekali dengan wi-fi dan juga hotspot sehingga membuat koneksi semakin lancar. Selain itu, untuk kebutuhan transfer data, tablet ini menggunakan Bluetooth dan juga microUSB yang memungkinkan untuk kebutuhan bertukar data dengan cepat.

Spesifikasi Advan T1K+

Simcard Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, HSPA
Layar IPS LCD 5.0 inchi, Resolusi 600 × 1024 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.4 (KitKat)
Prosesor Quad Core 1.2 GHz
Kapasitas Memory 4 GB, microSD up to 32 GB
RAM 512 GB
Kamera Depan 0.3 MP
Kamera Belakang 2 MP
Baterai Non-removable Li-Ion 2500 mAh
Pilihan Warna White

Diatas telah dijelaskan bagaimana spesifikasi tablet Advan T1K+. Di bawah ini bisa dilihat kelebihan dan kekurangan Advan T1K+.

Kelebihan Advan T1K+

  1. Menggunakan layar beresolusi HD dengan dibekali panel IPS
  2. Telah di support oleh USB OTG
  3. Menggunakan Prosesor Quad-core
  4. Sisitem operasi yang digunakan adalah v4.4 KitKat

Kekurangan Advan T1K+

  1. Belum dilengkapi pelindung layar
  2. Kamera belum autofocus
  3. Kapasitas baterai kecil
  4. RAM masih 512

Harga Advan T1K+

Jika disinggung masalah harga, produk Advan satu ini memiliki harga yang murah. Harga tablet Advan T1K+ ini dipasaran hanya dibanderol seharta 1,3 jutaan. Namun harga ini mungkin akan berbeda di setiap lokasi pembelian. Namun memang tablet Advan ini mengejar konsumen low class yang artinya memiliki harga yang memang murah.

Harga Advan T1K+ Terbaru
Harga Advan T1K+ Terbaru Rp 1.300.000
Harga Advan T1K+ Bekas Rp -
Untuk informasi Harga Terbaru dapat anda lihat pada Halaman Daftar Harga Tablet Advan Vandroid Terbaru

Nah, demikian info yang bisa dibagikan terkait spesifikasi Advan T1K+ yang merupakan tablet low class yang memiliki spesifikasi luar biasa. Semoga info diatas membantu rasa penasaran anda.

Baca Artikel Sebelumnya:
Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid T1G+, Review Kelebihan Dan Kekurangan