Harga Advan Vandroid X7 Terbaru Februari 2017, Tablet Android 1 Jutaan Dengan Prosesor Intel Atom Quad-core 1.0 GHz

Harga Advan Vandroid X7 – Tablet Advan kini hadir kembali dengan membidik kelas menengah bawah. Tablet Advan X7 ini memiliki harga yang murah namun memiliki spesifikasi yang tak kalah dengan tablet Advan lainnya. tablet baru Advan ini sudah menggunakan teknologi yang cukup canggih disematkan di dalam produknya itu. Jika anda hendak membeli tablet mungkin tablet Advan ini adalah pilihan yang tepat. Namun sayangnya untuk sector kamera tidak terlalu besar, dimungkinkan karena harganya yang murah. Jika penasaran maka simak saja ulasan di bawah ini.

Advan Vandroid X7
Advan Vandroid X7
Performa
Performa tablet Advan X7 sudah dibekali dengan OS Android Lollipop v5.1 yang mana saat ini OS tersebut banyak digunakan di hampir semua smartphone atau tablet keluaran baru. Selain itu, tablet ini juga dibekali dengan Quad-core 1.0 GHz dan prosesor intel Atom X3-C3230RK. Untuk urusan RAM sebesar 1 GB dengan menggunakan memori internal sebesar 8 GB. memori internal ini masih di support oleh memori eksternal up to 32 GB yang bisa membantu menyimpan banyak file dalam tablet.

Layar
Layar tablet Advan terbaru ini menggunakan tipe layar HD dengan resolusi 1024 x 600 pixel sebesar 7 inchi. Kekuatan dan ketajaman layarnya sudah tidak diragukan lagi meski tidak menggunakan layar IPS-LCD seperti kebanyakan smartphone atau tablet. Tipe layar HD cukup bisa menghasilkan ketajaman dan kejerNihan layar yang memuaskan.

Kamera
Pada sector kamera, tablet Advan vandroid X7 ini belum dibekali dengan kamera yang memuaskan. Bagaimana tidak, kamera utamanya saja hanya sebesar 2 MP dan kamera depan hanya menggunakan kamera VGA. Namun hal ini patut dimaklumi karena memang Advan menargetkan konsumen kelas bawah sehingga harga yang murah tidak bisa memboyong kamera beresolusi tinggi. Namun jika tujuan anda bukan untuk kamera maka Advan X7 ini layak dipertimbangkan untuk dibeli.
Spesifikasi Advan Vandroid X7
Spesifikasi Advan Vandroid X7
Konektivitas
Dari segi konektivitas, tablet Advan X7 ini dibekali dengan konektivitas 3.5G HSDPA yang bisa menghasilkan koneksi yang cepat dan lancar meski tidak menggunakan jaringan 4G yang saat ini sudah menjadi jringan tercepat. Selain itu tablet ini juga dibekali dengan wi-fi hotspot yang bisa digunakan untuk memaksimalkan koneksi. Tablet ini juga menggunakan Dual SIM GSM yang bisa diganti dengan mudah. untuk urusan bertukar file, Advan X7 dibekali dengan Bluetooth dan juga USB OTG serta Port microUSB yang memudahkan untuk bertukar file dari tablet ke tablet lain atau ke smartphone atau PC. Tablet Advan ini juga dibekali dengan GPS yang memungkinkan pelacakan tablet dimana saja.

Spesifikasi Advan X7

Simcard Dual SIM
Jaringan GSM, HSPA
Layar IPS LCD 7.0 inchi, Resolusi 1024x600 pixels
Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Prosesor Intel® AtomTM X3-C3230RK Quadcore 1.0 GHz
Kapasitas Memory 8 GB, microSD up to 32 GB
RAM 1 GB
Kamera Depan 2 MP
Kamera Belakang 2 MP, autofocus, LED flash
Baterai Li-Ion 2500 mAh

Nah, diatas anda sudah melihat bagaimana spesifikasi tablet Advan X7 yang sudah termasuk lengkap. Berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan Advan X7 yang bisa anda simak kembali.

Kelebihan Advan X7

  1. Dibekali dengan layar HD beresolusi tinggi
  2. Menggunakan RAM 1 GB
  3. Sudah mendukung USB OTG
  4. Menggunakan jaringan 3.5G
  5. Sudah menggunakan sistem operasi android lollipop
  6. Prosesor Quad-core 1.0 GHz Intel® AtomTM X3-C3230RK

Kelemahan Advan X7

  1. Kamera utama hanya 2MP dan kamera depan 2MP
  2. Daya baterai hanya 2500 mAh

Harga Advan X7

Di pasaran, harga tablet Advan X7 dibanderol seharga 1,1 jutaan yang mana merupakan harga yang cukup murah mengingat spesifikasinya yang cukup bagus. Tentunya ada banyak kelebihan yang dimiliki Advan X7 ini yang membuat anda berfikir untuk membelinya meskipun beberapa kekurangan juga ada. Advan memang menawarkan tablet dengan harga yang murah untuk anda miliki dengan spesifikasi dibuat semaksimal mungkin.

Harga Advan X7 Terbaru
Harga Advan X7 Terbaru Rp 1.099.000
Harga Advan X7 Bekas Rp -
Untuk informasi Harga Terbaru dapat anda lihat pada Halaman Daftar Harga Tablet Advan Vandroid Terbaru

Itulah sekilas mengenai spesifikasi dan harga Advan X7 yang bisa dibagikan. semoga info diatas membantu anda dalam mengatasi rasa penasaran terkait Advan X7 ini.

Baca Artikel Sebelumnya:
Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid T1K+, Review Kelebihan Dan Kekurangan