Harga Advan T1X Terbaru Februari 2017, Tablet 7 Inci Spesifikasi Prosesor Quad-core 1.3 GHz

Harga Tablet advan T1X –- Banyak sekali yang menanyakan tentang spesifikasi dari suatu merek yang ada di sekitar kita. Tentunya hal ini memang sangat banyak dibutuhkan apalagi jika anda termasuk salah satu orang yang sedang mencari tablet sebagai salah satu smartphone pilihan anda. Tentunya, advan sendiri merupakan salah satu yang memiliki banyak spesifikasi, mengingat advan merupakan salah satu merek dari teknologi yang berasal dari Indonesia. Tentunya karya negeri ini selalu menciptakan yang terbaik untuk membuat smartphone dan juga tablet yang banyak digunakan oleh konsumen saat ini. Advan juga merupakan salah satu merek yang memiliki harga yang sangat pas di kantong, yang pastinya membuat anda dapat memiliki handphone dengan kualitas yang anda miliki.

Advan T1X
Advan T1X
Performa
Performa yang diberikan di dalam Tablet advan T1X ini cukup menarik, dengan dibantu serta melakukan kolaborasi dengan fc barca yang membuat design yang dimiliki memang terdapat logo dan design yang mengagumkan. Terdapat beberapa hal yang berbeda dalam design tablet yang satu ini, yaitu design yang cukup tebal di bagian belakang dari handphone yang satu ini. Warna yang dimiliki oleh tablet ini juga cukuo mengagumkan, yang dapat anda pakai untuk beberapa aplikasi yang anda butuhkan ketika menggunakan handphone yang satu ini.

Layar
Layar yang dimiliki oleh tablet advan terbaru ini memiliki layar sebesar 7 inci, dengan resolusi pixel yaitu sebesar 1280 x 800 jumlah pixel yang tentunya membantu anda untuk mendapatkan gambar yang terbaik dari aplikasi yang diberikan di dalamnya. Dengan menggunakan resolusi tersebut sudah dapat anda pakai untuk membuat layar anda menjadi lebih jelas dibandingkan dengan layar yang sebelumnya.

Kamera
Kualitas kamera juga termasuk salah satu spesifikasi yang anda butuhkan bukan? Sekarang dengan menggunakan tablet yang satu ini, anda dapat memiliki kamera sebesar 8 MP untuk kamera utama atau kamera belakang. Sedangkan, anda tidak perlu khawatir jika memang menyukai kamera selfie, karena tablet ini memiliki kamera sebesar 5 MP yang sangat bagus untuk mengambil gambar anda dengan menggunakan kamera depan yang sekarang sering dilakukan.
Spesifikasi Advan T1X
Spesifikasi Advan T1X
Konektifitas
Anda juga tidak perlu khawatir dengan konektifitas yang ada di dalam tablet ini, karena smartphone advan terbaru telah memiliki jaringan android yang memiliki versi kit kat yang telah membantu anda untuk menemukan aplikasi atau bahkan mengakses media sosial yang sekarang sangat dibutuhkan oleh anda dalam melakukan hubungan komunikasi.

Spesifikasi Tablet Advan T1X

Simcard Dual SIM
Jaringan GSM, HSPA
Layar IPS LCD 7.0 inchi, Resolusi 1240 x 800 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
Prosesor Quad Core 1.3 GHz
Kapasitas Memory 8 GB, microSD up to 32 GB
RAM 1 GB
Kamera Depan 2 MP
Kamera Belakang 5 MP
Baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh

Bagaimana dengan spesifikasi di atas? Apakah anda tertarik? Di bawah ini terdapat kelebihan dan kekurangan tablet advan TIX yang dapat anda perhatikan sebagai bahan pertimbangan anda.

Kelebihan tablet Advan T1X

  1. Memiliki design unik untuk anda yang suka dengan gaya sporty
  2. Telah menggunakan jaringan android dengan tipe v4.4 kitkat yang memudahkan menggunakan jaringan internet
  3. Memiliki resolusi kamera yang tinggi, yaitu 8 dan 5 MP
  4. microSD memiliki batasan hingga 32 GB untuk memuat file anda.

Kekurangan tabler Advan T1X

  1. Design yang besar terkadang tidak mudah dipegang secara fleksibel
  2. Memiliki tubuh yang cukup besar
  3. Pilihan warna tablet yang tidak begitu banyak

Harga Tablet Advan T1X

Banyak sekali yang ingin mengetahui tentang harga yang disimpulkan oleh advan yang satu ini. Harga yang diberikan juga disesuaikan apakah anda ingin membeli dengan harga baru atau second yang telah dipakai. Harga tablet advan T1X dibandrol dengan harga dibawah dua juta rupiah yang pastinya akan membuat anda memiliki spesifikasi yang cukup mengagumkan. Maka dari itu, jangan sampai anda ketinggalan jika memang tablet ini sudah sesuai dengan pilihan anda.

Harga Tablet advan T1X Terbaru
Harga Tablet Advan T1X Terbaru Rp 1.650.000
Harga Tablet Advan T1X Bekas Rp 1.150.000
Untuk informasi Harga Terbaru dapat anda lihat pada Halaman Daftar Harga Tablet Advan Vandroid Terbaru

Itulah review spesifikasi dan harga advan T1X, jika memang anda tertarik ingin memilikinya segera datangi toko gadget terdekat di kota anda.

Baca Artikel Sebelumnya:
Spesifikasi dan Harga Tablet Advan T1J+, Review Kelebihan dan Kekurangan