Harga Advan T1J Terbaru Februari 2017, Tablet Android Murah Spesifikasi Dual-core 1.3 GHz Hanya 1 Jutaan Saja

Harga Tablet Advan T1J –- banyak tentunya gadget yang ada d sekitar kita yang menawarkan banyak sekali spesifikasi dan juga kelebihan yang ada di dalam berbagai merek yang ada di sekitar kita. Tentunya sangat banyak sekali yang membuat anda bingung untuk memilih merek yang tepat bukan? Tetapi terdapat salah satu merek buatan Indonesia yang memiliki konsisten untuk selalu memberikan yang terbaik yaitu tablet advan yang memang memiliki banyak sekali pilihan termasuk tipe yang satu ini. Terdapat beberapa spesifikasi yang tentunya dapat anda pakai di dalam kebutuhan anda untuk memperoleh apa yang memang anda gunakan dalam berkomunikasi, melakukan kegiatan dalam aplikasi, dan lainnya.

Advan T1J
Advan T1J
Performa
Sebenarnya, performa yang dimiliki oleh tablet advan T1J ini merupakan salah satu tablet yang merupakan keluaran dari lama. Hanya saja, memang telah memiliki berbagai macam spesifikasi yang dapat memudahkan anda dalam melakukan komunikasi, lalu koneksi, yang telah mudah atau memiliki banyak hal yang dapat diakses menggunakan tablet ini. Ukuran yang cukup lebar membuat layar menjadi mudah untuk dilihat oleh anda, dengan warna pixel yang juga telah jernih untuk tablet yang satu ini.

Layar
Layar yang dimiliki oleh Tablet advan terbaru sudah memakai sistem touchscreen dengan layar sebesar 7 inci, yang memiliki resolusi yang sudah cukup besar yaitu 1024 x 600 jumlah pixel yang membuat layar ini sudah jernih dan dapat diakses oleh tablet dengan ketajaman yang memang telah dapat dinikmati. Layar touchscreen yang dimiliki juga dapat dipakai dengan mudah oleh anda yang suka menggunakan layar sentuh.

Kamera
Jenis kamera yang dimiliki belum cukup memadai, yaitu untuk kamera utama, tablet ini memiliki sebesar 2 MP untuk mengabadikan moment yang anda miliki, sedangkan untuk kamera sekunder sendiri memiliki besar yaitu VGA yang belum cukup untuk melakukan selfie di beberapa tempat gelap yang memang belum memiliki cahaya yang ada di dalamnya. Tentunya kamera pendukung tersebut merupakan salah satu yang masih menjadi salah satu hal yang dipertimbangkan.
spesifikasi Tablet Advan T1J
spesifikasi Tablet Advan T1J
Konektifitas
Koneksi yang dimiliki oleh tablet ini sudah cukup bagus, karena telah memiliki jaringan internet yang ada di dalamnya. Tetapi jaringan internet yang dimiliki belum menggunakan 4G, masih menggunakan EDGE dan juga GPRS yang ada di dalamnya. Meskipun begitu, smartphone advan terbaru ini telah cukup untuk anda yang memang hendak mengakses beberapa media sosial yang anda miliki.

Spesifikasi Tablet Advan T1J

Simcard Dual SIM
Jaringan GSM, HSPA
Layar IPS LCD 7.0 inchi, Resolusi 1024 x 600 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
Prosesor Dual Core 1.3 GHz
Kapasitas Memory 4 GB, microSD up to 32 GB
RAM 512 GB
Kamera Depan 0.3 MP
Kamera Belakang 2 MP
Baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh
Pilihan Warna Silver, Gold, Grey, Pink, Blue, Red, Green

Apakah anda tertarik dengan spesifikasi di atas? Jika iya, maka berikut kelebihan dan kekurangan tablet advan T1J yang dapat menjadi referensi anda.

Kelebihan tablet Advan T1J

  1. Memiliki banyak fitur seperti TV, dan juga Bluetooth yang memudahkan anda dalam mencari hiburan.
  2. Memiliki akses internet GPRS dan juga EDGE
  3. Memiliki kurang lebih 16 juta warna yang memudahkan anda dalam melihat ketajaman layar.

Kekurangan tablet Advan T1J

  1. Design yang cukup besar membuat anda terkadang susah untuk membawanya
  2. Belum memiliki akses 4G
  3. Kamera yang dimiliki belum mempunyai resolusi yang bagus
  4. RAM yang masih tergolong kecil.

Harga tablet Advan T1J

Harga dari masing-masing toko pasti berbeda, tergantung harga apa yang memang kita hendak cari. Harga baru untuk advan yang satu ini untuk harga baru yaitu sekitar satu juta rupiah, sedangkan harga tablet advan T1J yang telah second atau bekas adalah Rp 800 ribuan, bahkan ada yang memiliki harga dibawahnya, menyesuaikan kira-kira kerusakan apa yang dimiliki oleh tablet yang satu ini. Jadi, apakah anda telah menentukan tablet yang anda inginkan untuk kebutuhan anda?

Harga Tablet advan T1J Terbaru
Harga Tablet Advan T1J Terbaru Rp 1.150.000
Harga Tablet Advan T1J Bekas Rp 850.000
Untuk informasi Harga Terbaru dapat anda lihat pada Halaman Daftar Harga Tablet Advan Vandroid Terbaru

Segera datangi toko smartphone terdekat di kota anda jika tertarik ingin memiliki tablet android murah yang satu ini. Demikian info yang bisa kami sampaikan semoga dapat membantu pencarian anda untuk tablet murah berkualitas.

Baca Artikel Sebelumnya:
Spesifikasi Dan Harga Tablet Advan T1X, Review Kelebihan Dan Kekurangan