Harga Advan T1K Terbaru Februari 2017, Tablet Murah Spesifikasi Prosesor Quad-core dan Kamera 8 MP

Harga Tablet Advan T1K -– Merek advan merupakan salah satu merek dalam negeri yang telah banyak digunakan oleh konsumen saat ini. Konsistensinya untuk memiliki sebuah smartphone yang makin bagus tentunya membuat banyak yang menggunakan advan sebagai pilihan tablet yang memiliki banyak spesifikasi, dan tentunya harga yang sesuai dengan budget. Sebagai konsumen, memang sangat penting untuk anda memiliki kebutuhan terlebih dahulu sebelum memilih gadget yang anda butuhkan. Jangan sampai, anda tidak tahu kebutuhan, dan sampai membeli tablet atau smartphone yang tidak sesuai dengan apa yang anda inginkan. Dibawah ini terdapat spesifikasi dari merek advan tipe yang satu ini untuk anda yang ingin mencari referensi tablet.

Advan T1K
Advan T1K
Performa
Performa yang dimiliki Tablet advan T1K sangat cocok untuk anda yang suka dengan bentuk lebar dan memang memiliki model tipis untuk mudah dibawa selama melakukan perjalanan. Banyak sekali yang mengatakan bahwa handphone yang dimiliki merupakan salah satu merek tablet yang dapat bersaing dengan salah satu merek ipad ternama. Tentunya hal ini membuat anda dapat membayangkan bahwa tablet ini tentunya dapat membantu anda dalam melakukan aktivitas anda.

Layar
Layar yang dimiliki oleh sebuah Tablet advan terbaru dengan tipe T1K ini memiliki inci sebesar 7 inci, dengan touchscreen yang sangat memudahkan anda yaitu bisa mencapai 5 kali sentuhan yang sangat membantu untuk anda. LCD yang dipakai telah menggunakan kamera menggunakan IPS yang pastinya akan membuat resolusi yang anda miliki telah tajam dan dapat membuat layar memiliki resolusi 1280 x 800 pixel untuk layar yang memang telah memiliki pilihan warna yang banyak pula. Tentunya, untuk anda yang suka dengan layar sentuh sangat penting sekali untuk mencoba tablet yang satu ini.

Kamera
Kamera merupakan salah satu fitur yang telah banyak digunakan, dan memang sangat penting untuk anda. Kamera belakang atau kamera utama yang dimiliki oleh tablet ini memiliki besar 8 MP yang tentunya sangat bagus untuk resolusi dalam mengabadikan moment yang anda butuhkan. Sedangkan kamera sekunder atau tambahan yang dimiliki oleh tablet ini adalah sebesar 2 MP, yang pastinya memudahkan anda untuk mengabadikan moment selfie yang anda gunakan. Memang untuk kamera selfie cukup sulit, tetapi jika memiliki cahaya yang pas, maka hasil akan tetap maksimal.
Spesifikasi Tablet Advan T1K
Spesifikasi Tablet Advan T1K
Konektifitas
Jika anda suka berkomunikasi dengan media sosial, tentunya tablet ini telah memiliki jaringan android untuk anda mengakses beragam aplikasi yang anda miliki. Smarphone advan terbaru ini juga memiliki jaringan yang sudah pasti dapat anda gunakan untuk menunjang aktivitas yang anda miliki.

Spesifikasi Tablet Advan T1K

Simcard Dual SIM
Jaringan GSM, HSPA
Layar IPS LCD 7.0 inchi, Resolusi 1240 x 800 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
Prosesor Quad Core 1.2 GHz
Kapasitas Memory 4 GB, microSD up to 32 GB
RAM 1 GB
Kamera Depan 2 MP
Kamera Belakang 8 MP
Baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh
Pilihan Warna White, Black

Di atas merupakan spesifikasi yang dimiliki di dalam tablet ini, berikut dibawah ini kelebihan dan kekuarangan tablet advan T1K yang dapat menjadi pertimbangan anda :

Kelebihan Tablet Advan TIK

  1. Memiliki layar 7 inci yang dapat memudahkan jari anda pada layar sentuh
  2. Layar telah menggunakan IPS LCD yang sangat tajam
  3. Memiliki layar dengan resolusi yang besar dan warna yang cerah
  4. Memiliki kamera belakang yang cukup besar

Kekurangan Tablet Advan T1K

  1. Kamera depan hanya memiliki besar 2 MP
  2. Belum memiliki pengolah grafis yang jelas
  3. RAM yang masih 1 GB

Harga Tablet Advan T1K

Spesifikasi dari handphone yang telah advan miliki ini dibandrol dengan harga sekitar 1,4 jutaan, yang memang sesuai dengan apa yang diberikan. Harga tablet advan T1K ini sudah membuat anda dapat mengakses banyak aktivitas dengan nyaman dalam satu waktu. Jadi, jangan sampai anda salah memilih smartphone yang anda butuhkan.

Harga Tablet Advan T1K Terbaru
Harga Tablet Advan T1K Terbaru Rp 1.400.000
Harga Tablet Advan T1K Bekas Rp 1.000.000
Untuk informasi Harga Terbaru dapat anda lihat pada Halaman Daftar Harga Tablet Advan Vandroid Terbaru

Itulah beberapa penjelasan dari kami untuk review spesifikasi dan harga tablet advan T1k, harga diatas sewaktu - waktu dapat berubah atau harga dapat berbeda pada setiap kota diseluruh Indonesia.

Baca Artikel Sebelumnya:
Spesifikasi Dan Harga Tablet Advan T1J, Review Kelebihan Dan Kekurangan