Harga Advan S3 Lite Terbaru Februari 2017, Hp Android Murah Hanya 500 Ribuan

Harga Advan S3 Lite - menampilkan smartphone untuk segmen new entry dan low-end. Ponsel ini dibuat untuk orang budget rendah namun menginginkan smartphone berfitur lengkap. Atau juga bisa untuk orang yang baru saja beralih ke smart phone. Fitur dan aplikasi pada S3 Lite ini sangat mudah dioperasikan oleh pemula.

Advan S3 Lite
Advan S3 Lite
Performa
Spesifikasi jeroan hp Advan S3 Lite jelas kurang bagus. Perangkat yang diberikan hanyalah prosesor single core dengan kecepatan 1 GHz ditambah kapasitas RAM 256 MB. Spesifikasinya membuat performa Advan S3 Lite kurang menggigit. Untuk kapasitas penyimpanan data ponsel Advan mengandalkan 512 MB memori internal. Penambahan kapasitas dengan slot memori eksternal adalah yang wajib dilakukan.

Layar
Ukuran layar Hp Advan terbaru sama dengan Advan S3 yang lain yaitu 3,5 inci. Layar menggunakan teknologi TFT Capacitive touchscreen dengan resolusinya 320 x 480 pixel. Layar sudah memiliki sistem multitouch mencapai 5 titik sentuh dan nyaman dipandang mata. Antar muka masih menggunakan sistem operasi default android Jelly Bean.

Kamera
Advan S3 Lite memiliki dua buah kamera. Kamera depannya dengan lensa VGA, sedangkan kamera belakangnya dengan lensa 2 megapiksel dan LED flash.
Spesifikasi Advan S3 Lite
Spesifikasi Advan S3 Lite
Konektifitas
Sistem dual SIM card sudah terpasang dalam smartphone Advan terbaru. Advan Vandroid S3 Lite sayangnya tidak memiliki jaringan 3G. untuk terhubung dengan jaringan 2G GPRS/Edge atau WiFi merupakan satu-satunya jalan. Sarana konektifitas lain adalah bluetooth dan port microUSB.

Spesifikasi Advan S3 Lite

Simcard Dual SIM
Jaringan GSM, HSPA
Layar IPS LCD 3.5 inchi, Resolusi 480 x 320 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
Prosesor Single Core 1.0 ghz
Kapasitas Memory 512 GB, microSD up to 32 GB
RAM 256 GB
Kamera Depan 0.3 MP
Kamera Belakang 2 MP
Baterai Li-Ion 1100 mAh
Pilihan Warna White, Drak Grey

Setelah membahas spesifikasi advan s3 lite diatas, selanjutnya mengenai perincian detil kelebihan dan kekurangan Advan S3 Lite bisa ditampilkan dalam bentuk sebagai berikut.

Kelebihan Advan S3 Lite

  1. Layar dana ukuran smartphone memadai.
  2. OS Android v4.2 Jelly Bean
  3. Prosesor Single Core 1.2 GHz
  4. Kamera Utama 2 MP+autofocus, LED Flash
  5. Baterai Cukup besar 1100 mAh

Kekurangan Advan S3 Lite

  1. Tidak memiliki jaringan 3G
  2. Kamera belakang dengan resolusi rendah

Harga Advan S3 Lite

Smartphone ini merupakan tipe lite dari Advan S3, Harga yang lebih murah untuk smartphone ini adalah hal wajar. Harga hp Advan S3 Lite bahkan tergolong sangat murah dengan penempatan harga di bawah 500 ribuan yang jauh lebih ringan dibandingkan pasaran smartphone pada umumnya.

Harga Advan S3 Lite Terbaru
Harga Advan S3 Lite Terbaru Rp 500.000
Harga Advan S3 Lite Bekas Rp 350.000
Untuk informasi Harga Terbaru dapat anda lihat pada Halaman Daftar Harga HP Advan Android Terbaru

Demikian ulasan dari kami mengenai spesifikasi dan harga advan s3 lite serta review keunggulan dan kelemahan. bagi anda yang tertarik segera mendatangi toko smartphone terdekat untuk mendapatkannya.

Baca Artikel Sebelumnya:
Spesifikasi Dan Harga Advan S3+, Review Kelebihan Dan Kekurangan