Harga Advan S4M Terbaru Februari 2017, Hp Android Murah Dengan OS Android KitKat

Harga Advan S4M - merupakan pilihan lain untuk ponsel murah. Ponsel ini memiliki dasar sistem operasi android KitKat yang disesuaikan dengan pendapatan harga yang sangat murah. Smartphone Advan lain dengan harga yang berada dalam kisaran sama adalah Advan S4A dan Advan S4E. masing-masing smartphone ini memiliki fokus spesifikasi yang berbeda agar pilihan pelanggan bisa dioptimalkan pada sistem yang mereka sukai.

Advan S4M
Advan S4M
Performa
Sistem operasional yang berasal dari Android untuk hp Advan S4M masih ditampilkan dalam versi KitKat. Kinerjanya yang lancar untuk smartphone Advan S4M digunakan sebuah prosesor berkecepatan 1 GHz dengan single core. Kapasitas RAM mencapai 512 MB sehingga performanya smartphone dapat tepat terjaga. Ruang pada smartphone ini adalah memori internal dengan kapasitas 4 GB dan ketersediaan fasilitas penambahan memori eksternal microSD.

Layar
Layar yang disediakan untuk Hp Advan terbaru sama dengan ponsel Advan lain dalam jajaran S4 series yaitu 4 inci. Sistem TFT capacitive touchscreen dengan resolusi 480 x 800 pixels alias WVGA diberikan pada smartphone ini untuk menghasilkan gambar yang bagus.

Kamera
Kemra bukanlah titik yang kuat pada smartphone ini. Dua buah kamera yang ada pada smartphone tersebut menggunakan dua resolusi yang gberbeda. Untuk kamera belakang diberikan resolusi 2 megapiksel dan untuk kamera depan diberikan resolusi 0.3 megapiksel.
Spesifikasi Advan S4M
Spesifikasi Advan S4M
Konektifitas
Fitur dual SIM card diberikan sebagai dasar konektifitas untuk smartphone Advan S4M terbaru. Para pengguna perangkat memiliki akses pada koneksi jaringan paling rendah 3G HSDPA. Alternatif koneksi jaringn juga bisa memanfaatkan sebuah fitur WIFI.

Spesifikasi Advan S4M

Simcard Dual SIM
Jaringan GSM, HSPA
Layar TFT LCD 4.0 inchi, Resolusi 800 x 480 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.4 (KitKat)
Prosesor Single Core 1.0 ghz
Kapasitas Memory 4 GB, microSD up to 32 GB
RAM 512 GB
Kamera Depan 0.3 MP
Kamera Belakang 2 MP
Baterai Li-Ion 1300 mAh
Pilihan Warna Black, White

Setelah panjang lebar membahas spesifikasi advan s4m, selanjutnya kami akan memberiakan informasi mengenai kelebihan dan kekurangan Advan S4M yang bisa anda simak dibawah ini sekaligus untuk memnentukan kualitas dari smartphone tersebut.

Kelebihan Advan S4M

  1. Fasilitas konektifitas yang sudah lengkap
  2. Prosesor single core.
  3. OS Android Kitkat v4.4
  4. Layar 4 inci
  5. Dual SIM GSM

Kekurangan Advan S4M

  1. Tidak ada 4G
  2. Ram 512
  3. Memori internal kecil
  4. Kamera belakang 2 megapiksel dan depan 0.3 megapiksel

Harga Advan S4M

Nilai sebesar Rp 600 ribuan digunakan untuk Harga hp Advan S4M yang memang terbilang murah namun bersesuaian dengan fitur yang disediakan dan fokus penggunaan yang diterapkan untuk smartphone tersebut.

Harga Advan S4M Terbaru
Harga Advan S4M Terbaru Rp 670.000
Harga Advan S4M Bekas Rp 400.000
Untuk informasi Harga Terbaru dapat anda lihat pada Halaman Daftar Harga HP Advan Android Terbaru

Itulah beberapa riview kami untuk advan S4M, semoga ulasan diatas dapat bermanfaat dan membantu anda dalam menentukan pilihan smartphone murah dan berkualitas.

Baca Artikel Sebelumnya:
Spesifikasi Dan Harga Advan S4K, Review Kelebihan Dan Kekurangan